Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

Ponorogo, Analisa Post | Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim yang didampingi Forkopimda Kabupaten Ponorogo melakukan peninjauan untuk pengecekan hal vaksinasi. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Gedung Sasana Praja Ponorogo pada Jumat pagi (17/9).


Foto: Humas

Ada 1.500 dosis vaksinasi yang disiapkan oleh Forkopimda Ponorogo pada hari ini. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac untuk masyarakat umum dengan tahap pertama. Nico Afinta menjelaskan, vaksinasi ini diselenggarakan Forkopimda Ponorogo, Bupati, Dandim, dan Kapolres.


"Saya apresiasi karena terlihat sangat baik, sinergi, dan partisipasi masyarakat berjalan teratur," tutur Nico Afinta usai dalam melakukan pengecekan vaksinasi.


Foto: Humas

Nico Afinta menambahkan, ada 1500 dosis vaksin. Pihaknya pun berharap kepada masyarakat Ponorogo agar tetap datang melaksanakan vaksinasi.


Foto: Humas

"Kemarin, hasil Asesemen Jatim sudah masuk level 1. Ini patut dipertahankan. Ini hasil kerja kita semua bersama pemerintah Provinsi Jatim, Kodam, Polda, serta didukung Kepala Daerah Bupati, Dandim, dan Kapolres serta yang paling penting adalah partisipasi masyarakat," pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. (BERTUS/Ced).

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua