Kapolres Badung Bagikan Sembako ke Gereja Elim Tabernakel

Badung, Analisa Post | Bertempat di Gereja Elim Tabernakel (GET), Jalan Persada No. 4, Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes melaksanakan kegiatan Peduli Kasih pada Musyawarah Pelayan Umat Kristen (MPUK) Kabupaten Badung. Mereka pun membagikan sembako gratis kepada para pendeta di wilayah Kabupaten Badung, Bali, pada Senin (27/9) pukul 09.30 WITA.


Foto: Humas

Dalam acara tersebut, tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, MK.,M.M. beserta ibu, Ketua MPUK Pdt. Jonathan Soeharto,S.H.,M.Th, Pembimas Kristen, Kanwil Agama Bali Eva Florida Simanjuntak,M.Sn, dan sekitar seratus pendeta gereja di wilayah Kabupaten Badung.


Dengan rasa senang dan bahagia, Kapolres Badung mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan para tokoh agama dan umat kristiani itu untyk bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Badung yang aman dan kondusif.


Foto: Humas

"Terima kasih dan puji syukur saya ucapkan bisa diterima dan menjadi bagian dari gereja/umat Kristiani dalam mengemban tugas memberi pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Foto: Humas

"Kami akan selalu terbuka dalam berbagai hal serta. Ke depan, semoga tetap ikut dilibatkan dalam berbagai kegiatan baik pribadi maupun institusi Kepolisian," ucapnya.


Sementara itu, kegiatan tali kasih dengan protokol kesehatan yang ketat ini, berlangsung tertib dan bejalan lancar. "Kita harus budayakan hidup peduli terhadap sesama. Sebab, dengan itu, hidup kita bisa bahagia," pungkasnya usai membagikan sembako gratis di lokasi. (Hms/Ced)

73 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua