Kapolres Badung Hadiri Penutupan Deklarasi Lapas Bebas Dari Halinar
top of page

Kapolres Badung Hadiri Penutupan Deklarasi Lapas Bebas Dari Halinar

Badung, Analisa Post | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH hari ini Kamis, (30/9), hadiri penutupan program dan deklarasi Lapas bebas dari Halinar (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba) di Lapas Klas IIA Kerobokan. Kehadiran Kapolres Badung tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi aman di Lapas Klas IIA Kerobokan.

Foto : Humas

"Kita jalin kerjasama dengan pihak Lapas guna mensukseskan program bebas dari Halinar," kata AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di Lapangan I Gusti Ngurah Rai Lapas Klas IIA Kerobokan.


Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini menjelaskan, guna menertibkan Lembaga Permasyarakatan Kls IIA Kerobokan dari maraknya warga binaan dan petugas membawa atau melakukan maupun penyalahgunakan Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba, sehingga dilakukan kegiatan Rehabilitasi dan Deklarasi Bebas Halinar.

Foto : Humas

"Dengan telah adanya kegiatan Rahabilitasi dan Deklarasi Halinar kedepan LP akan menjadi tempat yang diharapkan sebagai pembinaan terhadap Napi, bukan lagi menjadi sarang dari penyalahgunaan Narkoba maupun punggutan liar termasuk penggunaan handphone terhadap warga binaan," Pungkasnya.(Hms/Dna)

93 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page