Kapolres Badung Hadiri Soft Launching Aplikasi Bago di Abiansemal

Diperbarui: 14 Sep 2021

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes,SIK, SH, MH menghadiri Soft Launching Aplikasi Bago. Acara tersebut berlangsung di Kantor Perbekel Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu pagi (28/8) pukul 10.00 WITA.

Foto: Humas

Kapolres Badung menjelaskan, aplikasi Bago "Go and Grow Together" adalah sebuah inovasi berbasis elektronik dari kalangan maju masyarakat Bali. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat.


"Kita harus berupa cepat dan cerdas dalam menghadapi tantangan ke depan, khususya di tengah Pandemi Covid -19. Bagi yang terlambat, mereka akan ketinggalan," katanya.



"Ini adalah upaya maju. Karena itu, jangan pernah berhenti berpikir untuk maju, jika ingin lebih baik, sehat, sejahtera, dan panjang umur," sambungnya.


Foto: Humas

Selain itu, pihaknya berharap aplikasi karya orang bali ini bisa berkembang. Telebih untuk mewujudkan Bali, khususnya masyarakat Kabupaten Badung, yang sehat, santhi (damai), dan jagadhita (sejahtera).


"Mari dukung bersama-sama sehingga aplikasi Bago ini dapat di gunakan lebih cepat dan lebih bermanfaat," tutupnya. (Hms/Ced)

0 tampilan0 komentar