Kapolres Badung Melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Petang

Badung, Analisa post | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Petang. Selasa, (15/9) pagi 07.30 wita.

Foto : Humas

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Badung untuk mengetahui kondisi wilayah di masing-masing Polsek, sekaligus ingin bertatap muka langsung dengan Muspika, Tokoh adat (Todat) dan tokoh masyarakat (Tomas) yang ada di masing-masing kecamatan seperti halnya hari ini di Kecamatan Petang.


Kapolres menyebutkan kunjungan perdananya yang jatuh di Polsek Petang bertujuan untuk memberikan motivasi kerja ke jajaran dan yang utama mempererat tali silahturahmi dengan Unsur Muspika, Todat dan Tomas di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.


Beliau mengharapkan kunjungan kerja ini dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang lebih baik kedepannya.


"Ini pertama kali kami melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran, setelah resmi di lantik menjadi Kapolres Badung," Ucapnya disela-sela menyerahkan sembako kepada masyarakat.

Foto : Humas

Pucuk pimpinan Polres Badung tersebut mengucapkan terima kasih, atas kerja keras semua pihak, sehingga pelaksanaan PPKM Level 4 di Bali turun menjadi PPKM Level 3. Meskipun demikian displin Prokes, Tracing dan Vaksinasi tetap menjadi perhatiannya.


"Kita harus tetap patuh terhadap sikap Bhayangkara yang Tanggap, Tanggon, Trengginas (3T)," Tegasnya


"Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang selalu ada di tengah Masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Perangkat Desa untuk selanjutnya melaporkan setiap kegiatan di masing - masing Desa," Tutupnya.(Hms/Dna)

155 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua