Kapolres Badung Pimpin Anev, Pesannya Ini Kepada Jajarannya
top of page

Kapolres Badung Pimpin Anev, Pesannya Ini Kepada Jajarannya

Diperbarui: 3 Apr 2023

BADUNG - analisapost.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono memimpin langsung kegiatan rutin bulanan yakni Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Kamtibmas Internal Polres Badung bulan April, di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin (3/4) pagi pukul 09.00 wita.

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono memimpin langsung kegiatan rutin bulanan yakni Analisa dan Evaluasi (Foto: Istimewa)

Anev dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH, para Pejabat Utama Polres Badung, para Kapolsek jajaran Polres Badung, para Kasi, Kanit, Panit dan Perwira Polres Badung.


Dalam kesempatan itu, kapolres memaparkan sejauh mana pelaksanaan tugas (Kinerja Polres Badung dan Polsek Jajaran) dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus dari minggu sebelumnya kemudaian di lanjutkan arahan yang bersifat penekanan, untuk dipedomani dan dilaksanakan.


Kegiatan ini juga dalam rangka tindak lanjut commader wish kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si didalam mengimplementasikan kegiatan dilapangan serta tetap meningkatkan sinergitas / kerja sama dengan instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat.


"Kegiatan anev ini menjadi bahan analisa dan evaluasi terkait kinerja kita di 2 bulan sebelumnya, permasalahan berkembang di masyarakat menyangkut Ipoleksusbudkam dan yang perlu kita anev terkait personel kita apakah sdh sesuai DSP, apakah ada pelanggaran dua bulan kemarin atau satu bulan yang lalu terkait pelanggaran kode etik, disiplin dan pidana, dgn mengetahuinya kita bisa merencanakan dgn baik bulan ini dan bulan berikutnya apakah perlu diperbaiki dan diatensi dengan harapan kita bsa melaksanakan tugas dengan baik dan profesional". Ujar perwira dengan dua melati emas di pudak tersebut.

Menurut Beliau bahwa pelaksanaan anev merupakan bentuk dari kegiatan pengawasan dan pengendalian dimana manajemen operasi dan pembinaan yang selenggarakan selalu ada rangkaian akhirnya yakni anev. Anev merupakan ajang bertukar informasi untuk mengukur situasi kamtibmas.


"Rekan-rekan harus peka terhadap isu-isu yang berkembang dan sangat dinamis harus benar-benar diantisipasi dan jangan sampai berkembang menjadi Gangguan Kamtibmas, isu sekecil apapun harus diantisipasi untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan gesekan di masyarakat". Ucapnya sembari mengajak seluruh personil untuk tetap bersyukur dan berdoa.(Dna)

38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page