Kapolres Badung Sambut Kunjungan Tim Supervisi Divpropam Pol

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH yang didampingi PJU Polres Badung menyambut kunjungan tim Supervisi Biroprovos Divpropam Polri yang dipimpin Kabag Pamwal Biroprovos Divpropam Polri Kombes Pol. Jannus P. Siregar, S.I.K., M.H.


Foto: Humas

Kunjungan Tim dari Biroprovos Divpropam Polri di Polres Badung tersebut dilakukan dalam rangka supervisi di Polda Bali dan Polres. Yakni, pengecekan penjagaan Mako, VIP, tahanan, serta protokol kesehatan Covid-19. Para tamu pun diterima di ruang kerja Kapolres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Kamis Siang (26/8) pukul 12.11 WITA.


Foto: Humas

Kapolres Badung mengungkapkan, kunjungan kerja yang dilaksanakan siang ini merupakan bentuk pengawasan dari jajaran Polri. Dengan demikian, anggota yang melaksanakan tugas bisa lebih baik, efisian, transparan, dan bisa dipertanggungjwawabkan.


"Tim Supervisi bukan mencari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan," Ujarnya.


Foto: Humas

Sementara itu, Tim Supervisi Mabes Polri ini mengecek secara keseluruha. Mulai dari ruang tempat khusus (Patsus)Sipropam, sistem Pengamanan, dan alsus di penjagaan Portal/Pintu masuk utama serta Ruang Tahanan Mako Polres Badung.


"Tidak ada ditemukan kekeliruan semuanya sudah sesuai dengan SOP yang telah ada," Pungkasnya. (Hms/Ced)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua