Kapolrestabes: Surabaya Kini Masuk Zona Kuning

Surabaya, Analisa Post | Kota Surabaya sudah masuk zona kuning atau turun ke level 1. Hal tersebut diungkapjan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K


Foto: Humas

Artinya, pencapaian vaksin kini sudah mencapai di atas 106 persen. Perinciannya, dosis tahap ke-1 dan kini untuk dosis tahap ke-2 mencapai di atas 70 persen.


Bahkan, terkait dengan hal itu, Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan hal tersebut di depan para Bharatasena 96 atau alumni Akabri Tahun 1996 saat menggelar Bakti Sosial (Baksos) Vaksin. Kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) saat itu pada Jumat (17/9).


Selain itu, giat vaksin dan bansos dari alumni Bharatasena 96 itu dipusatkan di Surabaya tersebut dan target 10.000 Dosis. Bahkan, pelaksanaan kegiatan itu akan dilanjutkan hingga tanggal 22 September 2021. Rencananya, kegiatan itu akan diselenggarakan di 22 titik tempat lokasi.


Sasaran vaksinasi terhadap para PKL, buruh, lansia, difabel, dan nelayan serta untuk vaksin tahap ke-2 yang terjadwalkan. "Bahkan, untuk baksos, kita akan segera melaksanakan. Namun, dengan sasaran bagi masyarakat terkena dampak dan juga kegiatan untuk Pelatihan UMKM secara terus menerus dilaksanakan ke seluruh Indonesia," tutur mantan Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Akhmad Yusep Gunawan pada Jumat (17/9).


Sementara itu, kegiatan pelatihan UMKM terus-menerus dilakukan di seluruh Indonesia. Itu juga secara langsung akan dipantau Panglima TNI dan Kapolri.


Sebab, Bharatasena 96 yang eksis membantu pemerintah dalam pencapaian herd immunity menjadi Indonesia yang tangguh dan indonesia maju," tutup Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K. (BERTUS/Ced).

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua