Kapolsek Medan Area dan Yayasan Cahaya Kemakmuran Berbagi Kasih Bulan Ramadhan

Diperbarui: 8 Mei


Foto : Humas

Medan, Analisa Post | Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH beserta Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri / Kelenteng Yang A Khiang Medan mengadakan bakti Sosial di Masjid Al Ridho jalan Denai gang Mulajadi, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai, Pukul.16.00 Wib. Minggu 09/05/2021


Setelah Sholat Ashar, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH beserta ketua Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri/Kelenteng Yang A Khiang Medan, Melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 200 paket Sembako untuk Lebaran, kepada Warga masyarakat Muslim dan Jemaah Masjid Al Ridho jalan Denai gang Mulajadi, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai, yang saat ini terdampak Covid 19. serta Binluh Harkamtibmas antisipasi 3C/Sosialisasi PPKM dan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi Penyebaran Covid 19.

Foto : Dokpri

Dalam acara ini di hadiri Kapolsek Medan area Kompol Faidir, SH, MH, Kanit Polsek Medan Area Rianto, ketua Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri/Kelenteng Yang A Khiang Medan, serta beberapa jajaran Polsek Medan Area dan anggota yayasan.


Ketua yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri/Kelenteng Yang A Khiang Medan berkata "Dengan kami datang ke Masjid Al Ridho jalan Denai gang Mulajadi dan kepada masyarakat sekitarnya berbagi tali kasih berbentuk sembako semoga bisa di gunakan dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H tahun ini," pungkas ketua yayasan


Dalam kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako berjalan dengan aman terkendali dan serta mematuhi protokol kesehatan covid 19. (Edi)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua