Kapolsek Medan Area Mengucapkan Terima Kasih Atas Suprise Papan Bunga Dari Pencinta Hewan

Diperbarui: 8 Okt 2021


Foto : Humas

Medan - Analisa Post | Mapolsek Medan Area mendapatkan suprise dari beberapa pencinta binatang pada pukul 06.00 papan bunga tersusun rapi hari selasa (08/06/2021).


Papan bunga tersusun rapi di letakan persis seputaran depan halaman kantor Polsek Medan Area Jalan Semeru sebagai simbolis ucapan terima kasih kepada Kapolsek Medan Area kompol Fairdir Chan SH MH dengan jajarannya yang telah banyak menuai prestasi kinerja kupas kasus.


Hadir diantaranya dari Pejabat Pemerintahan Jawa Barat yakni Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH MH CRA yang merupakan anak dari mantan Kapolri Jenderal Polisi Purn.Dai Bachtiar serta beberapa pihak lainnya.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH ketika dijumpai awak media diruangannya mengatakan, Bahwa dirinya sangat terkejut melihat papan bunga yang bertulisan ucapan selamat sukses kepada kapolsek medan Area /jajaranya atas penegakkan hukum untuk hewan yang dikirim oleh beberapa orang pejabat,"saya juga mengucapkan banyak berterima kasih atas kepercayaan dan kepedulian masyarakat terhadap Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Polrestabes Medan atas kepedulian surprisenya." Ujarnya

Foto : Humas

Beliau juga mengatakan ini bukan hanya saya aja yang bekerja tapi juga hasil kerja keras seluruh jajaran kepolisian Polsek Medan Area, dengan menangani kupas Kasus dengan serius seperti, bermula dari laporan hilangnya kucing milik Sonia Rizkika (22 tahun) penduduk Jalan Karya Gg Wakaf nomor 83 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.

Tetapi masyarakat pecinta hewan yang tetap memonitor kasus pembegalan kucing yang di lakukan oleh tersangka RS alias neno (29 thn) yang beralamat Jalan tangguk Bongkar VII Kel. Tegal Sari kec Medan Denai mengawal sampai ke pengadilan.


Pihaknya juga meminta," kepada seluruh masyarakat kota Medan terutama di wilayah hukum Polsek Medan Area, agar dapat melaporkan segala hal-hal atau pun tindakan yang mencurigakan terjadi di lingkungannya. Agar segala kejahatan dapat ditindak lanjuti oleh jajaran kepolisian khususnya Polsek Medan Area." Demikian kata Kapolsek yang familiar dan ramah tersebut kepada awak media.(edi)

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua