KBO Lantas Polres Nias Membagikan Helm Dan Masker Serta Hansenitaizer


Foto : Humas

Medan, Analisa Post | Gunung Sitoli KBO Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase.S.H. membagikan Helm Kepada Masyarakat yang datang di Polres Nias demi Mewujudkan Polri Presisi merupakan hal yang tidak mudah dilakukan oleh Setiap Insan Bhayangkara. Mengingat Beban Tugas dan Tantangan Berat yang selalu dihadapi setiap saat melaksanakan Tugas Negara. Namun Demikian menjadi seorang Polri merupakan Tugas Mulia yang sangat di impikan dan diharapkan oleh setiap Insan Manusia. Selasa 29/06/2021


Demikian dengan KBO Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase S.H.yang terus berjuang Mendukung Mensukseskan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si , "Menjadikan Polri sebagai Instansi yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi) di Tengah tengah Masyarakat.


Salah satu Wujud dan Tindakan Nyata yang dilakukan KBO Lantas Polres Nias untuk mewujudkan Polri Presisi yakni dengan Peduli akan Kondisi warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nias

Foto : Humas

Kegiatan yang dilaksanakan KBO Lantas Polres Nias dan Anggota merupakan bagian dari Program Polres Nias dalam Rangka Menyambut hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021.


Pada moment menjelang hari Bhayangkara 75 Tahun 2021 ini, KBO Sat Lantas Polres Nias berharap semoga Polri semakin baik kedepan nya, dan dapat melaksanakan serta mensukseskan Tugas tugas negara dan pogram pemerintah dengan baik terutama dalam penanggulangan memutus penyebaran wabah Covid 19 demi menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. (lase/edi)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua