Kegiatan Penanaman Mangrove dan Tabebuya di Kabupaten Pohuwato

GORONTALO - analisapost.com | Kegitan yang di gelar oleh TNI/POLRI yang di hadiri langsung oleh Gubernur Propinsi Gorontalo Drs. Rusli Habibie M,Ap. Bersama tim penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Ida Syahidah Rusli Habibie MH Selaku Anggota DPR RI Komisi 8, DANREM 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim Sip, Polda provinsi Gorontalo Irjen Pol.Dr.Akhmad Wiyagus,Sik,M,Si,MM. Wakil Bupati Hj.suharsi Igirisa Sip,MSI serta forkopimda Provinsi, forkopimda Kabupaten Pohuwato, Ketua PerSit Kartika Chandra Kirana KoorcabREM 133 PD 13/Merdeka.Rabu (17/11/21)

Foto : Humas

Selain kegiatan penanaman, kegiatan tersebut di rangkaian dengan pelepasan burung maleo sebanyak 5 ekor yang di wakili oleh Gubernur, DPR RI, Danrem, Polda, dan wakil Bupati Pohuwato dalam Kegiatan ini bermoto nyata karya Rusli-Idris, Pohuwato Sehat Maju Sejahtera, salam KOREM Mereka.


Danrem mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang perlu kita lakukan karena ini salah satu bentuk yang harus kita lanjutkan guna untuk mendapatkan udara segar dan mencegah terjadinya erosi yang di akibatkan oleh ombak laut dan pastinya untuk anak cucu kita kedepan.

Foto : Humas

Sementara itu gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan ini merupakan tugas kita bersama jangan hanya ASN dan TNI-POLRI yang melaksanakannya harusnya di ikuti oleh masyarakat juga dan harapannya jangan hanya putus sampi di sini saja.

Foto : Humas

Suharsi Igirisa wakil Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KOREM yang telah memilih dan mendapatkan kegiatan tersebut di kabupaten Pohuwato sehingga menjadi cambuk yang kuat untuk kita dalam menjaga dan merawat alam ini untuk kehidupan yang sehat kedepan.(Zebal)

483 tampilan0 komentar