top of page

Kenali Pasangan Kamu Saat Menjalin Hubungan Di 5 Zodiak

SURABAYA - analisapost.com | Pada umumnya seseorang berkencan dengan pasangan yang memiliki karakteristik berbeda. Tujuannya adalah untuk memilih karakter mana yang paling cocok dalam menjalin hubungan.


Namun beberapa zodiak cenderung gagal darena tipe orang yang mereka kencani enatah sama dengan masa lalunya ataukah prilakunya yang tidak sesuai.


Mereka yang memilki tipe tertentu biasanya memilih setia pada karakteristik yang sama karena takut jika berhadapan dengan sifat orang yang berbeda.


ARIES

Karakter Aries dalam memilih tipe pasangan sangat memilih. Mereka tidak ingin menerima kompromi dalam suatu hubungan. mereka selalu memiliki gagasan yang telah di tentukan tentang pendamping dan tidak mau menyimpang.


TAURUS

Karakteristik orang yang memiliki bintang taurus keras kepala dalam keputusan dan refrensi mereka tentang pasangan. jadi ketika mereka mulai berkencan, mereka akan menjadikan tipe tersebut sebagai refrensi.


Taurus sebenarnya sadar mereka itu kaku. Tetapi mereka tidak pernah mempertimbangkan untuk mengubah kreteria pasangan ideal mereka.


VIRGO

Ketika memilih pasangan romantis untuk menjalin hubungan asmara, virgo memiliki standar dan pedoman sendiri. Mereka akan mencari seseorang yang sangat cocok dengan aura mistis mereka karena tidak mau kompromi dengan sifat perfeksionisnya.


Mereka tidak pernah menyimpang dari tipe mereka hanya sedikit berminat untuk mengubah kebiasaan buruk dalam memilih tipe yang salah.


SCORPIO

Scorpio tidak mudah jatuh cinta, mereka juga membutuhkan waktu yang lama untuk percaya. Oleh karena itu, mereka memiliki banyak standar yang telah ditentukan sebelumnya untuk pasangan mereka. Mereka juga sangat selektif.


Tak heran jika scorpio akan lebih memilih untuk bersama orang-orang yang sesuai dengan tipe mereka dan mengabaikan orang-orang yang peduli kepada dirinya.


CANCER

Zodiak ini adalah mereka yang sangat setia, bahkan mereka hanya akan memiliki satu tipe pasangan saja dalam menjalin hubungan.


Mereka tidak akan tertarik untuk mengubah kriteria pasangannya. Menurut mereka setia bukan hanya kepada pasangannya saja, tetapi juga kepada karakteristiknya agar masa depan dapat bertemu dengan orang kepribadian yang sama.(Dna)



Dapatkan Update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

#zodiak #horoskop #ramalanbintang


158 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua