Kepedulian Ketua Cabang dan Ranting Bhayangkari Terhadap Sesama Anggota di Idul Fitri 1442 H
top of page

Kepedulian Ketua Cabang dan Ranting Bhayangkari Terhadap Sesama Anggota di Idul Fitri 1442 H


Foto : Humas

Medan, Analisa Post | Kegiatan kepedulian dengan sesama anggota ibu ketua cabang Bhayangkari Polretabes Medan nyonya Dini Rico Sunarko dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1442H yang diperkirakan jatuh pada hari Kamis 13/05/2021, yang di laksanakan di pos PAM 1 GOR angsapura Polsek Medan Area jalan Ar. Hakim Kel Sukaramai 1 kecamatan Medan area hari Sabtu (08/05/2021) pukul 14.00 wib.

Foto : Humas

Dalam pelaksanan pemberian bingkisan dari ketua cabang Bhayangkari Polretabes Medan nyonya Dini Rico Sunarko di laksanakan oleh ibu ketua ranting Bhayangkari Medan area nyonya Faidir Chaniago di dampingi oleh nyonya Juniar Rianto kepada Iptu Maruli tua Siregar.SH.MH dan beserta anggota yang bertugas di pos PAM 1 GOR.

Foto : Humas

Yang di hadiri oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.SH.MH, kanit Rianto, dan anggota jajaran Polsek Medan Area dan ibu ketua ranting Bhayangkari Medan area nyonya Faidir Chaniago berkata jangan pandang bentuk pemberiannya tapi di pandang ke keikhlasannya dan semoga bisa bermanfaat untuk keluarga di hari raya idul Fitri ini.(Edi)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page