top of page

Ketua DPR RI Puan Maharani Blusukan Selama Di Jatim

Diperbarui: 3 Mar 2022

SURABAYA - analisaposr.com | Puan Maharani Ketua DPR RI melakukan kunjungan ke Jawa Timur selama 2 hari dan bertemu dengan para kader PDIP Surabaya di kantor DPC pada hari selasa (1/3) malam.

Puan Maharani Ketua DPR RI beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Jawa Timur selama dua hari (1-2 Maret 2022) (Foto: Div)

Politisi PDI-Perjuangan Puan, didampingi oleh anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno, Wakil ketua MPR Ahmad Basrah, Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah dan anggota DPR RI Indah Kurnia, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Bambang DH, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan politisi PDI Perjuangan Whisnu Sakti Buana.


Puan mengatakan,"Ini menjadi tantangan bagi kita, untuk mempertahankannya kita siap Hetrick 3 kali. Kita siap atau tidak." ujar Puan membakar semangat mereka dan di jawab," Siap" Bahwa Siap untuk kemenangan pada pemilu 2024.


Pesan Puan, "Siapa pun yang ditunjuk jadi capres harus yang ikut membangun partai. orang tersebut orang yang memang betul-betul parnah ikut berjuang, pernah memperhatikan partai dan ikut berdarah-darah dalam membangun PDI Perjuangan. Turun kebawah ketemu dengan rakyatnya, bertemu dengan orang-orang yang menjadi keluarga besarnya." Jelasnya


Ia berharap bahwa harus ada yang menjaga PDI Perjuangan untuk bisa meneruskan cita-cita Bung Karno. Selain itu Ia mengaku ingin melepas kangen dengan mereka. Menurutnya Kota Surabaya memiliki nilai sejarah dalam perjalanan PDIP.


Dalam kunjungan tersebut, politis PDI-Perjuangan ini tidak saja datang ke DPC tetapi agenda selanjutnya akan datang ke Kampung Dinamo, Pasar Tambakrejo, Petrokimia Gresik, untuk meninjau korban banjir di Lamongan hingga bertemu dengan Gubernur, Khofifah Indar Parawansa di gedung Grahadi.(Che/Dna)

1.377 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page