Ketua DPRD Bagikan Masker Ke Jamaah Masjid Baitul Hasanah
top of page

Ketua DPRD Bagikan Masker Ke Jamaah Masjid Baitul Hasanah


Foto : Humas

Pangkalpinang, Analisa Post | DPRD Upaya pencegahan dan sosialisasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) tak henti-hentinya dilakukan oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kep. Babel. Hal ini dimaksudkan guna menekan angka penyebaran virus Corona dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan potokol kesehatan di Kep. Babel.

Foto : Humas

Kali ini, Jumat (28/05/2021) giliran masjid Baitul Hasanah, kel. Air Mawar, Pangkalpinang yang menjadi tujuan sosialisasi. Bersama Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel Herman Suhadi, S.Sos membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan jamaah masjid. Selain membagikan masker Ketua DPRD dan Kapolda bersama warga Air Mawar juga melaksanakan sholat jumat berjamaah.


Dalam kesempatan tersebut politisi PDIP-P ini juga tampak menyapa beberapa jamaah masjid dan masyarakat sekitar seraya membagi-bagikan masker. Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan memakai masker.

Foto : Humas

"Kesehatan adalah hal yang utama, kalau sehat kita beraktivitas dan bekerja, ekonomi bangkit dan kesejahteraan akan tercapai," ujar Herman.


Sosialisasi penerapan protokol kesehatan seperti ini akan terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dimasa pandemi.jelasnya (redi)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page