top of page

Khofifah Berpesan: Jaga Suara di TPS dan Jangan Golput

SURABAYA - analisapost.com | Juru Kampanye Kampanye Nasional (Jurkamnas) yang diketuai juga sebagai Dewan Pengarah TKD Jatim, Khofifah Indar Parawansa menghadiri sholawat dan doa bersama untuk kemenangan yang digelar di Jatim Expo(JX) Internasional Surabaya mulai pukul 13.00 Wib, Jumat (9/2/24)

Dewan Pengarah TKD Jatim, Khofifah Indar Parawansa menghadiri sholawat dan doa bersama
Dewan Pengarah TKD Jatim, Khofifah Indar Parawansa menghadiri sholawat dan doa bersama (Foto: Charles)

Khofifah menyampaikan rasa syukur bahwa acara ini dihadiri ribuan pendukung berdoa untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Ia meminta warga Jatim untuk berhati-hati menjelang hari H coblosan.


"Terima kasih kepada para relawan, Ulama, Kyai yang telah memberikan semangat bagi Prabowo dan Gibran untuk menang satu putaran. Pastikan ajak tetangga jaga suara diTPS berjuang hingga hari pencoblosan dan jangan sampai golput," ujarnya.


Jika hari ini kita berdoa dan bersholawat mengantarkan kemenagan Prabowo-Gibran sekali putaran. Dan kepada para pendukung hingga relawan agar tidak tergoda terhadap serangan fajar,"pesannya.


Sementara Ketua DPD Demokrat Jatim Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Emil Elestianto Dardak menyapa dan meyakinkan puluhan ribu jemaah untuk tidak menyia-nyiakan suaranya di pemilu dengan mencoblos Prabowo-Gibran paslon 02.

Tampak ribuan pendukung Prabowo-Gibran hadir
Tampak ribuan pendukung Prabowo-Gibran hadir (Foto: Div)

"Jika Prabowo-Gibran memimpin Indonesia, saya yakin ekonomi akan baik, rakyat akan sejahtera dan tidak ada lagi pengangguran," serunya.


"Untuk itu coblos nomo 2, Prabowo-Gibran. Kita akan mengantar Indonesia lebih maju dan sejahtera menang satu putaran," ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama Bertus salah satu peserta yang hadir mengatakan, "pilihan saya itu tegas kuat pastinya menang satu putaran,"katanya singkat.


Dari pantauan awak media AnalisaPost, tampak hadir  AHY, Emil Dardak, mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo, KH Anwar Iskandar, KH Fuad Noerhasan, Lirboyo Kediri,pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Pacet Mojokerto.


Hingga acara selesai dan berita ini diturunkan, tak terlihat kehadiran Prabowo dan Gibran meskipun menurut panitia, mereka akan hadir dalam kegiatan tersebut.(Che/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page