Koramil 06/Cakung Distribusikan Bantuan Beras Tepat Sasaran
top of page

Koramil 06/Cakung Distribusikan Bantuan Beras Tepat Sasaran

Jakarta timur, Analisa Post | Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE bersama Babinsa dan Ketua RT.016/04 Kelurahan Rawa terate Kecamatan Cakung mendistribusikan bantuan beras dor to door kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ada 300 kantong beras yang dibagikan pada Selasa (31/8).


Foto: Humas

Bantuan beras dor to door itu diantar langsung oleh Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE bersama Babinsa Serma Idris, Serda Hartono, dan Ketua RT 016 Agung. Pembagian beras ini merupakan langkah tepat untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan. Tujuannya meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada yang berhak menerima.


Foto: Humas

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/Cakung bersama Babinsa, dan ketua RT 016 tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Hal itu bertujuan mencegah penyebaran virus Covid-19.


Selain itu, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE menjelaskan, kegiatan distribusi bantuan beras tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid- 19. Penyaluran beras pun dilakukan bersama tiga pilar Kelurahan Rawa terate dan ketua RT 016 langsung kepada warga. Harapannya dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan beras tersebut.


Foto: Humas

Di sela-sela pembagian bantuan, Ibu Parti, seorang kader dasawisma RT 016, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan beras yang disalurkan Koramil 06/Cakung yang didistribusikan bersama Ketua RT.016. Dia pun juga mengapresiasi Babinsa Kelurahan Rawa terate yang selalu mendampingi warganya dalam segala hal.


”Baik dalam hal pemulihan kesehatan dengan vaksinasi menginformasikan, menjemput dan mengantar warganya sampai ke lokasi sentra tetap vaksinasi. Semua hal tersebut dilakukan guna terciptanya kesehatan pulih dilingkungan Masyarakat,” tutupnya. (Hms/Ced)

Tag:

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page