top of page

Laskar Ganjar-Puan Se-Jatim Gelar Rakerda

SURABAYA - analisapost.com | DPD Laskar Ganjar-Puan Provinsi Jatim menggelar rapat kerja daerah yang di ikuti 38 Kota/Kab se Jawa Timur berlokasi di sekretariat, Gedung Internatio yang bertepatan dengan hari lahir Ibu Fatmawati (5/2/1923).

Ditengah-tengah Rakerda, DPD Jawa Timur memberikan santunan untuk anak yatim dari Surabaya sebanyak 100 anak (Foto: Istimewa)

Hadir juga Ketua Dewan Pembina, H Mochtar Mohamad, segenap pengurus DPP dan Ketua DPC Jawa Barat sebagai sebuah kehormatan.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Laskar Ganjar-Puan Jawa Timur, Saleh Ismail Mukadar, SH menyampaikan, "Relawan ini di bentuk oleh teman-teman tidak semata-mata mendukung pada pilpres 2024. Tetapi hadir guna memberi manfaat agar politik ini bisa adem dan bersatu." terangnya kepada awak media.


Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Puan Maharani dengan bentuk wadah Laskar Ganjar-Puan bukan tidak beralasan. "Karena kami di latar belakangi oleh kenyataan yang sebenarnya karenanya Ganjar-Puan kami kedepankan." jelasnya saat melantik pengurus DPD dan DPC siang hari Sabtu (05/02/22)

"Adanya rakerda yang digelar membahas program kerja, ini untuk meningkatkan elektabilitas dari Ganjar-Puan meskipun belum fix dan masih menunggu rekom dari Bu Mega." ujarnya


Saleh menambahkan," LGP itu maknanya bisa saja Ganjar Prabowo dan tidak menutup kemungkinan koalisi dengan partai lain." menutup pembicaraannya sambil bercanda saat di intervew awak media.


Selanjutnya pembacaan janji jabatan oleh Sekjen DPP Laskar Ganjar-Puan, Nawang Adikusuma di ikuti oleh seluruh pengurus DPD dan DPC Jawa Timur.


Disela-sela kegiatan tersebut LGP memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 100 anak yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian. Meskipun disambut antusias oleh peserta namun tetap mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan.(Dna/Che)



2.018 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page