Letho Deklarasi Nasional Erick Thohir Et For President RI 2024

SURABAYA - analisapost.com | Dalam rangka Deklarasi Nasional dan dukungan untuk Presiden 2024 yang dilaksanakan di Grand Ballom Hotel Mercure Mirama Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 4/05/22 di hadiri relawan Erick Thohir (Letho) seluruh Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan .

Ketum Letho dan Ketua DPD Jawa Timur saat di konfirmasi (Foto:Div)

"Salam Letho," teriak Edy Torana., SH, M.H.,M.KN., CLA Ketua DPD Jawa Timur dengan lantang.


Siapa kita, Leto !Leto ! Leto keren ." Itulah yel-yel yang disampaikan para relawan bergema di ruangan dengan penuh semangat menyambut teriakan sang ketua.


"Kami sangat berharap dukungan dari teman- teman mensosialisasikan cita-cita beliau untuk menuju Indonesia emas sebagai pengganti Jokowi." Ujarnya kepada awak media Analisa Post saat dikonfirmasi.

Anshar Ilo Ketum Letho juga menyampaikan kepada seluruh relawan yang hadir," seperti yang sudah di sampaikan oleh ketua DPD Jatim, sekali lagi, mari semangat Letho yang bergerak dari Sabang sampai Merauke, sebarkan dan viralkan. Salam Letho Hura." Tegasnya disampaikan saat memberikan sambutan.


Sosok salah satu mentri yang berhasil dalam pemerintahan kabinet Jokowi-Amin membantu pemulihan ekonomi dan berhasil mengawal covid-19 ,"Bapak Haji Erick Thohir layak menjadi presiden kedepan." Tutupnya mengakhiri.


Sebagai figur yang bisa menjaga kerukunan agama, berbangsa dan bernegara, tentu bukan tanpa alasan memilih Kota Surabaya sebagai tempat deklarasi.

Menurut Ketum Ashari Ilo, mengatakan alasannya karena para pahlawan sebagai pendahulu telah memporak porandakan pasukan Belanda saat berjuang demi kemerdekaan Indonesia.


Selain itu, Loyalis Erick Thohir pada tahun 2009 juga cukup bagus.


Usai deklarasi, dilakukan foto bersama pengurus DPP, DPC se Indonesia.(Dna/Che)


#letho #deklarasiletho #eriktohirpresiden2024 #relawanletho


46 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua