Matic War Contest Ajang Berkreasi Bagi Penggemar Otomotif

Diperbarui: 13 Sep

SIDOARJO - analisapost.com | Fun Drag & Meet Up Community dengan tema Matic War, pameran yang menjadi agenda wajib bagi pecinta otomotif di Surabaya ini diselenggarakan pada tanggal 11 September 2022 di Blackstone Otomotif Superblok  Surabaya.

Selaku pihak penyelenggara telah menyiapkan berbagai kegiatan dan promosi dari setiap tenan yang ada di lokasi dalam pameran kali ini.


Program acara dari tahun-tahun sebelumnya seperti Matic War, Test Drive, serta Gathering Community, kembali hadir setelah adanya pandemi yang diikuti 40 kontestan motor matic dari Surabaya bahkan dari Kalimantan dengan 13 sponsorship.


Menurut Indra kegiatan ini diharapkan bisa dijadikan tempat trak-trakan sehingga tidak perlu di jalan raya.

"Tujuan dari kegiatan ini berharap tidak ada lagi anak- anak muda yang melakukan balap liar. Dan kegiatan ini banyak yang melirik sehingga bisa go Internasional."harapnya yang di sampaikan kepada awak media Analisa Post.


Pelaksanaan Matic War yang di sponsori oleh Tehbotol, Jati Raya, Luqui Moly, Sound Line, Honda Eka Karunia, IM3, Yamaha, Prima, dan lain-lain, tidak hanya sekedar perform, akan tetapi juga ajang bersaing skill untuk menjadi yang terbaik.

Test Ride ikut meramaikan acara dari berbagai motor. Tidak ketinggalan penggemar motor dapat menikmati mini exhibition yang digelar.


Selain itu Ada juga Bazaar berisi beragam produk otomotif mulai dari aksesoris, souvenir, hobby dan lain-lain.(Dna/Che)


Dapatkan breaking news dan berita terkini dari analisapost.com

#bos #dragrace #otomotif #imi #ikatanmotorindonesia #honda #yamaha #gudanggaram #im3

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua