Meet And Great Bareng Artis Lara Ati di Kaza Mall Surabaya

Diperbarui: 12 Sep

SURABAYA - analisapost.com | Film Lara Ati karya Bayu Skak yang bakal tayang pada 15 September nanti, di sambut sangat antusias oleh warga Surabaya.

Seluruh cast Lara Ati hadir menyapa warga Surabaya. Roadshow di Kota Surabaya merupakan pembuka dari rangkaian roadshow di beberapa kota lain

Setelah sukses di acara Grand City Mall Surabaya, para artis Lara Ati lanjut di Kaza Mall Surabaya pada hari Sabtu (10/9/22)


Ribuan penonton memadati Kaza Mall hanya ingin melihat idola. Bahkan mereka sampai histeris, teriak memanggil nama Bayu Skak. Dalam acara Meet and Great, hadir juga pemeran dari Lara Ati ex JKT48 .


Bayu Skak sebagai sutradara penuh yang dbuat Base Entertainment, film tersebut menjadi film keempat kreator dan film maker asal Malang.


Sebelum filmnya tayang di bioskop, Base Entertainment bersama Sinemart dan Skak Studios, merilis Loka Drama Lara Ati dengan latar waktu dua tahun.


”Melalui LokaDrama Lara Ati, kami berusaha untuk memperkenalkan dunia, karakter dan seluruh dinamika kehidupan di universe Lara Ati kepada penonton Indonesia,” ungkap sang Produser kepada awak media Analisa Post.


Sementara Shanty Harmayn, Produser dan CEO Base Entertainment mengatakan,"Kami percaya bahwa pendekatan hyper-local dan keberagaman sangat penting untuk kemajuan perfilman Indonesia,” katanya saat press conference di Grand City Mall Surabaya.


Shanty menuturkan, tertarik dengan cara Bayu Skak melakukan story telling tentang kehidupan sehari-hari. Terlebih, budaya lokal dari wilayah di Indonesia.


Menyambut pemutaran  film "Lara Ati" di bioskop, para pemain akan mengunjungi 10 kota yang tersebar di Indonesia, dua di antaranya adalah Malang dan Semarang.


Nantinya, Bayu Skak selaku sutradara sekaligus pemeran utama film "Lara Ati" akan menyapa penggemar bersama pemain lainnya, Dono Pradono, Tatjana Saphira, hingga Sahila Hisyam. 


Selengkapnya, berikut daftar 10 kota yang akan dikunjungi para pemain film "Lara Ati" mulai tanggal 8 di Grand City Mall Surabaya, Lippo Plaza Sidoarjo, Kaza Mall Surabaya, Sunrise Mall Mojokerto, Kediri Mall, Mall Town Square, Dinoyo Mall Malang, Suncity Mall Madiun, Solo Paragon, Jogja City Mall. (Dna/Che)



Dapatkan breaking news dan berita terbaru dari analisapost.com

#laraati #filmlaraati #GrandCityMall #LippoPlazaSidoarjo #MallTownSquare #KazaMallSurabaya #SunriseMallMojokerto


14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua