Melalui Komsos Cara Babinsa Sepuring Indah Berkoordinasi
top of page

Melalui Komsos Cara Babinsa Sepuring Indah Berkoordinasi


Ketapang – Analisa Post | Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di rumah Ketua RT 03 Desa Sepuring Indah, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Selasa (01/06/2021)


Kegiatan komsos ini merupakan tugas rutin Babinsa dalam berinteraksi langsung dengan warga binaan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah, selain itu sebagai ajang silaturahmi baik itu kepada aparat pemerintahan desa, tokoh agama , tokoh adat, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Serda Robertus Rio, membahas perkembangan pelaksanaan posko PPKM berbasis Mikro di RT/03. Apa apa saja yang menjadi kendala di lapangan serta langkah yang sudah maupun akan dilaksanakan.


Dengan adanya koordinasi dan komunikasi ini, harapannya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” imbuhnya.


Haris selaku RT/03, merasa senang atas kepedulian Babinsa kepada wilayah binaannya, semua ini tak lepas semata mata untuk kemajuan desa di wilayah binaannya,” tuturnya. (Dicky)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page