top of page

Memperkokoh Sinergitas, Kapolres Bolaang Mongondow Bentuk Grub Watshapp Bersama Pemerintah Desa

SULUT, BOLMONG - analisapost.com | Kapolres Bolmong,AKBP DR Nova Iron Surentu, SH, MH menegaskan bagaimana yang sudah di sampaikan pada waktu pelantikan 96 kepada setiap kepala desa (Bolmong), bahwa untuk mempererat sinergitas polri dan lintas kordinasi, dirinya membuat Grub watshapp bersama seluruh kepala desa, khususnya diwilayah hukum polres Bolaang Mongondow (Bolmong) hal ini di sampaikan oleh Kapolres Bolmong AKBP DR NOVA IRON SURENTU, SH,MH. seluruh awak media pada hari Selasa (22/03/22).


Grub watshapp nya sudah di buat berfungsi untuk bagaiman kemudian GRUB ini di jadikan sebagai fungsi kontrol untuk bisa saling memantau,memberikan informasi yang cepat dan tepat,yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban (kambtibmas) yang ada di setiap desa masing-masing,di wilayah hukum polres Bolmong, kata Kapolres Bolmong.

Foto : istimewa

Di katakan Kapolres Bolmong, sekarang ini jamannya era digital,sehinga setiap peristiwa ataupun kejadian pasti muncul di semua media atau (sosmed) Seperti Twitter, Instragram, dan facebook,untuk menimalisir yang berbaur hoax, dan hal itu bisa menimbulkan kekhawatiran dan keresahan bagi masyarakat oleh karena itu pihak kepolisian membuat Grub watshapp yang di dalamnya melibatkan semua kepala desa.


"Media sosial salah satu alat komunikasi berita yang cepat seringkali mendapatkan berita dalam kontex postingan itu berupa hoax,dan harus di antisipasi, itu sebabnya saya lakukan ini agar mempermudah, serta bisa saling memberikan informasi, yang cepat melalui Grub watshapp yang di buat tersebut,terangnya.


Tambahnya,berita hoax bukan hanya di BOLAANG mongondow saja,tetapi di seluruh dunia bagi pegiat media sosial pasti itu sering terjadi.


"Hoax sala satu pemicu dan bisa menimbulkan kekhawatiran dan keresahan bagi masyarakat semoga dengan adanya Grub watshapp ini bisa mempermudah segala informasi, semisal memberikan informasi yang akurat dan saling bersinergi dengan tugas kepolisian sebagai pengayom dan melayani masyarakat.harap kapolres Bolmong Dr Nova Iron Surentu, SH.MH. (onal & arie-Manado)

17 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page