top of page

Meriahkan Hari Pahlawan Universitas Dinamika Gunakan Kostum Bola Sambut Piala U-17

SURABAYA - analisapost.com | Universitas Dinamika (Undika) Surabaya ikut ambil bagian meriahkan even Piala Dunia U-17. Mereka menggunakan kostum olahraga saat upacara dalam memperingati Hari pahlawan serta menggunakan berbagai atribut dan pernak pernik Piala Dunia U-17 untuk memeriahkan pembukaan piala Dunia di Stadion Gelora Bung Tomo.

Mereka menggunakan kostum olahraga saat upacara dalam memperingati Hari pahlawan serta menggunakan berbagai atribut dan pernak pernik Piala Dunia U-17
Mereka menggunakan kostum olahraga saat upacara dalam memperingati Hari pahlawan serta menggunakan berbagai atribut dan pernak pernik Piala Dunia U-17 (Foto: Div)

Upacara yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Undika dilaksanakan di lapangan parkir mulai pukul 07.15 Wib sekaligus mendukung para pejuang muda yang sedang membawa nama baik Indonesia. Pemilihan waktu pelaksanaan yang tepat dengan hari pahlawan menjadi sebuah catatan menarik dimana ini menjadi semangat tersendiri bagi bangsa kita.


Hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Dinamika (Undika) Surabaya, Bambang Hariadi,“Hari ini kami menyelenggarakan upacara peringatan Hari Pahlawan dengan suasana yang berbeda. Tujuannya adalah kita ingin memberikan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi muda dengan cara yang berbeda," ujarnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Dinamika (Undika) Surabaya, Bambang Hariadi
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Dinamika (Undika) Surabaya, Bambang Hariadi (Foto: Div)

"Semoga semangat perjuangan dari para pahlawan terdahulu dapat menginspirasi pejuang pejuang muda. Dengan menggunakan kostum olahraga sepakbola berharap bisa menanamkan nilai-nilai nasionalisme sekaligus menjadi bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang digelar di negara kita," jelasnya kepada awak media.

Tak hanya pengibaran bendera, dalam kesempatan itu juga di sampaikan dua mahasiswa yang mendapatkan beasiswa yakni Ahmad Harun Asrori dari fakultas Disain dan Industri kreatif di prodi S1 Disain Komunikasi Visual dan Albert dari fakultas teknik dan informatika prodi S1 Teknik Komputer.(Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow

548 tampilan0 komentar
bottom of page