top of page

Mobil Listrik Wuling Air Ev Mencuri Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

SURABAYA - analisapost.com | Dunia otomotif terus mengalami perkembangan, ini terlihat munculnya model baru dari berbagai merk mobil.

Mobil listrik wuling, foto : Charles

Dalam perhelatan otomotif terbesar di Asia GIIAS menampilkan berbagai merk mobil, antara lain: Lexus, Daihatsu, Hyundai, KIA, Wuling dll. Yang menarik perhatian adalah mobil listrik yang di produksi oleh Wuling.


Banyak pengunjung mampir sekedar bertanya tentang keunggulan dari mobil listrik. Bahkan di areal test drive masyarakat rela ngantri.


Reporter Analisa Post sempat berbincang dengan salah satu SPG saat dikonfirmasi, ia membenarkan."Mobil ini banyak peminat. Wuling membawa semangat The Future Is Now." ujarnya


Wuling Motors meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia. bernama Wuling Air Ev. Untuk harga di bandrol Rp 238 juta standart range dan Rp 295 juta long range.


Mobil ini berkasitas empat orang, ramah lingkungan. Dengan berbagai keunggulan mulai kemudahan pengusian daya bisa di lakukan di rumah. Di tambah lagi berbagai fitur cerdas untuk memudahkan dalam berkendara.(Che).


Dapatkan upadate berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#wuling #mobillisyrik #giias2022 #surabaya

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua