top of page

My Spy Film Action Yang di Balut Comedi


Foto : Div

Surabaya, Analisa Post | Selama pandemi dan selama adanya karantina, tentu banyak orang yang mengalami stress. Hal itu terjadi karena tidak adanya aktivitas yang bisa dilakukan dengan normal seperti awal sebelum terjadinya pandemi. Para pengusaha banyak yang gulung tikar. Karyawan, banyak yang di pecat. Ketika tekanan harus berada di rumah saja, nonton film adalah membantu untuk mengurangi stress dan kecemasan. Sabtu (03/07/2021)


Satu hari sebelum di berlakukan PPKM, Analisa Post mencoba untuk datang ke Studio film yang berada di Pakuwon Mall Surabaya, Sambikerep, Jalan Puncak Indah Lontar No 2, Babatan, Kec Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur. Salah satu film action juga berbau komedi adalah My Spy.


My Spy adalah kisah agen rahasia khusus (CIA) JJ yang diperankan oleh Dave Bautista. Suatu hari, dia ditugaskan untuk memata-matai seorang ibu dan anak yang diduga terlibat dalam sebuah kasus kejahatan. Namun, aksinya tersebut ketahuan oleh sang anak gadis Sophie aktris cilik Chloe Coleman dan membuatnya justru harus melatih anak tersebut seperti seorang detektif.

Foto : Div

Chemistry Antar karakter yang Terasa Erat


Karakteristik dari masing-masing karakter tersebut terbilang saling melengkapi satu sama lain, Sophie dengan kecerdikannya dan JJ dengan kecerobohannya. Tidak hanya sampai disitu, keeratan hubungan antara keduanya pun mempertajam kepribadian dari tiap karakternya.

Hal ini bisa dilihat dari JJ yang awalnya terlihat cuek tidak peduli dengan orang lain serta kaku, justru menjadi sosok pria yang lebih perhatian berkat Sophie. Sedangkan, Sophie menjadi seorang gadis yang jauh percaya diri setelah bertemu JJ.


Selain itu, hubungan antara JJ dengan partnernya selama menjalankan misi yang bernama Bobbi (Kristen Schaal) juga mendapat perhatian khusus di film ini. Sebab keduanya sudah bisa membuat penonton tertawa berkat dialog kocak antara keduanya.

Foto : Div

Aksi yang Dibalut Komedi


Salah satu faktor yang menyebabkan hal ini adalah terlalu fokus pada hubungan JJ dan Sophie ketimbang konflik utamanya. Sekalinya ada adegan aksi, pasti tetap dibalut oleh unsur komedi yang mengundang tawa. Bahkan, aksi-komedi ini sudah ada sejak awal filmnya ketika JJ membunuh para penjahat yang dikemas lucu.


Hal ini sebenarnya juga terbilang merupakan salah satu kelebihan dari My Spy, meskipun terkesan seperti tidak menegangkan bagi penontonnya.


Sedangkan penulis skenario Hoeber bersaudara, Erich dan Jon yang menulis film ini juga bukan nama sembarangan. Kiprah mereka berhasil meramu cerita biasa menjadi menarik untuk ditonton.(Dna)



135 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua