top of page

Pameran Bergengsi GIIAS Surabaya 2022 Resmi Di Buka

SURABAYA - analisqpost.com | Booth Astra Financial resmi dibuka oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur, Bambang Mukti Riyadi pada hari Rabu (14/09/22)

Ceremony Opening Booth Astra Financial, GIIAS Surabaya 2022 dihadiri Kepala Kantor OJK Regional 4 Jawa Timur, Bambang Mukti Riyadi beserta seluruh pimpinan Astra Financial dan sembilan unit bisnis (Foto: Div)

Pameran bergengsi GIIAS Surabaya dengan 13 Brand besar Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua hingga aksesoris, Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Astra, Kia, Lexus, MG, Mazda, Suzuki, Mitsubhisi,Toyota, VW, Wuling, dan motor diikuti Benelli, Keeway serta Honda resmi di buka hari ini yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya.


Dalam pameran ini, Astra Financial hadir bersama 9 unit bisnis dibawah naungan Astra Financial yaitu ACC, TAF, Asuransi Astra, FiFGROUP, Astra Life, AstraPay, Maucash dan pendatang baru yang ikut GIIAS adalah Moxa dan SEVA.


Hadir Menteri Perindustrian yang di wakilkan oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat transportasi dan Elektronika (ILMATE), Taufiek Bawazier dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui penyelenggaraaan GIIAS dapat memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjung tentang keunggulan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) yang tidak menimbulkan polusi.

Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat transportasi dan Elektronika (ILMATE), Taufiek Bawazier untuk laksanakan uji coba (Foto: Div)

Sebagai Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nagoi menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Kementerian Perindustrian atas arahan dan dukungan serta kebijakan untuk industri otomotif Indonesia khususnya di Jawa Timur.


"Kegiatan yang diselenggarakan GIIAS 2022 ini adalah menunjukan bahwa pencapaian dan potensi otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah khususnya Kementerian Perindustrian." jelas Nagoi di forum tersebut.


Sementara Gubernur Jawa Timur diwakilkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan juga menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa 48% kekuatan Jawa Timur ada pada industri dan perdagangan, sehingga pameran yang diselenggarakan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat untuk Jawa Timur serta Nasional.

Selain produk bermesin Internal Combustion Engine (ICE) juga dipamerkan kendaraan elektrifikasi berupa mobil dan sepeda listrik. Tidak cukup disana, para pengunjung dipersilahkan melakukan tes drive. Caranya mendaftarkan diri pada aplikasi Auto 360 untuk melakukan tes drive maupun tes ride.


Tiket masuk pameran tidak terlalu mahal yaitu Rp.20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp. 30.000 untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu). Bagi pengunjung bisa membeli secara online pada aplikasi GIIAS Auto 360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore. (Dna/Che)


Dapatkan upadate berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

39 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page