top of page

Panwascan Kecamatan Wewaria Laksanakan Tes Wawancara Calon Panwaslu

NTT - analisapost.com I Bertempat di Sekretariat Panwascam Wewaria Desa Fataatu, RT 003, RW 002. Panwascam kecamatan Wewaria melakukan tahapan tes wawancara pada sesi pertama terhadap calon anggota Panwaslu Kelurahan atau Desa ( PKD ) di Kantor Sekretariat Panwascam Wewaria, Selasa (31/01/2023).

Mulai pada 10.00 WITA sampai selesai peserta hadir pada Sesi pertama mengikuti tahapan tes wawancara berjumlah 35 peserta dari 11 Desa Se-Kecamatan Wewaria. Mereka adalah Peserta telah terjaring oleh Panwascam kecamatan Wewaria melalui pengumuman Panwascam Wewaria dengan nomor : 005/KA.00 / K.NT 3/WRIA / 1/2023 "Ungkap Ketua Panwascam Wewaria Donatus Ndoa (Kordiv SDMO). Peserta tes wawancara sesi pertama adalah yang telah mendaftarkan diri di kantor sekretariat Panwascam dan telah lolos seleksi berkas administrasi. Adapun peserta yang hadir mengikuti tes wawancara sebanyak 35 peserta berasal dari Desa sebagai berikut : Desa Aemuri 2 Perserta, Desa Detubela 4 perserta tidak hadir 1 perserta, Desa Ekoae 1 perserta, Desa Aelipo 3 perserta, Desa Aedoko 2 perserta, Desa Ekolea 6 perserta, Desa Fataatu Timur ( Fatim) 6 Perserta, Desa Kelitembu 2 perserta, Desa Mautenda 5 perserta, Desa Mautenda Barat 2 perserta, Desa Wewaria 4 perserta dan sisanya pada sesi kedua sebanyak 33 perserta dari 11 Desa Yang akan dilaksanakan tes Wawancara besok hari rabu (01/02/2023) di Kantor Sekretariat Panwascam kecamatan Wewaria Pada Pukul 10.00 WITA Sampai Selesai,."Tuturnya.


Kegiatan Tes Wawancara Ini dihadiri pula AIPDA Rofinus Wisang (Kanit Intel kepolisian sektor Wewaria) Berserta salah satu anggota Polisi dari Polsek Wewaria. AIPDA Rofinus Wisang Berharap, " Panwaslu yang terpilih nanti dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian sektor Wewaria untuk bersama - sama mensukseskan Pilkada serta dapat menciptakan Iklim pilkada yang aman damai dan sejuk". Pungkasnya.


Beato Dionisius Satu ( Kordiv P3S )", Berpesan kepada teman - teman Panwascam Wewaria agar rekrutmen Panwaslu ini berjalan sebagaiman juknis dari Bawaslu. Bagi Panwaslu Kelurahan atau Desa Yang terpilih nanti adalah pengawas mempunyai Integritas dan betul- betul memiliki kemampuan Dan Kapasitas sesuai standar sebagai seorang Panwaslu Kelurahan atau Desa, Sehingga dapat bekerja maksimal agar tidak ada kendala nantinya dapat bersinergi bersama stakeholder di desanya masing - masing. (Wilfridus Lera Nere)

24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page