Partai Buruh Akan Berkiprah Dengan Pemerintah Daerah
top of page

Partai Buruh Akan Berkiprah Dengan Pemerintah Daerah

POHUWATO - analisapost.com | Tak akan lama lagi Partai Buruh akan berkiprah dengan pemerintah daerah hal ini di ungkap oleh ketua umum Partai Buruh Kabupaten Pohuwato usai Mendaftarkan Kesekretariatan Partai Muda ini. Kamis,26 Mei 2022.

Partai yang mempunyai visi "Mewujudkan Negara Kesejahteraan(Welfore Stote) dan Misi pertama (Kesetaraan dan kesempatan dalam Hak - Hak Sipil, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Hukum, HAM dan Pertahanan Negara). Kedua (Distiribusi Kekayaan yang Adil dan Merata). Terakhir (tanggung jawab Publik) ini semoga bisa teramanahkan.


Rais Kino Doda Ketua Umum Partai Buruh mengaku siap bekerja sama dengan pemerintah Daerah untuk Meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian Daerah yang akan di bangkitkan melalui Peran dan Semangat para Buruh yang ada di Kabupaten Pohuwato.


"Dengan hadirnya partai kami ini semoga bisa membawa semangat dan membantu mempermudah kinerja pemarintah dan bisa membantu menyelamatkan nasib masyarakat buruh khususnya di Kabupaten Pohuwato kita tercinta" ujar Rais.

Selain itu ia juga menyampaikan akan berupaya mendatangkan program- program pusat agar bisa menyelamatkan nasib para buruh di Kabupaten Pohuwato.


"Partai Buruh berperan Mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur sesuai dengan cita-cita proklamasi dalam negara untuk menjamin kesejateraan bangsa dan pastinya untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi buruh sesui dengan harapan para buruh itu sendiri." Ulas Rais.


Harapanya kepada pemerintah daerqh kabupaten Pohuwato khususnya kesbangpol untuk dapat menerima kami hadir di daerah ini agar bisa bergerak luas untuk indonesia sejahtra dan kabupaten Pohuwato maju dan berkembang dalam keswjahteraan Buruh.(Zebal)

289 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page