Pastikan Nonton Dune 22 Oktober Adaptasi Fitur Dari Novel Fiksi Ilmiah Frank Herbert
top of page

Pastikan Nonton Dune 22 Oktober Adaptasi Fitur Dari Novel Fiksi Ilmiah Frank Herbert

SURABAYA - analisapost.com | Dune merupakan film fiksi ilmiah karya Denis Villeneuve yang diangkat dari novel berjudul sama karya Frank Herbet (1965). Film dengan setting tahun 1191 ini menceritakan tentang Duke Leto Atreides (Oscar Isaac) yang menerima penata-layanan planet gurun berbahaya bernama Arrakis. Gurun yang dikenal sebagai Dune, itu adalah satu-satunya sumber zat paling berharga di alam semesta karena mengandung Spice (rempah-rempah) yang dipercaya dapat memperpanjang hidup, meningkatkan kecerdasan sangat tinggi, dan memungkinkan manusia melakukan perjalanan luar angkasa dengan kecepatan cahaya.

Film Dune (Analisa/Warner Bros)

Film Dune akan menjadi salah satu film Sci-Fi terbaik, hal itu karena film yang telah menghabiskan ongkos produksi sekitar Rp2,3 triliun ini, berjanji akan menampilkan sinematografi terbaik, mitologi unik, dan cerita yang sangat seru. Setelah sempat diundur berkali-kali, akhirnya film Dune dijadwalkan rilis secara global pada tanggal 22 Oktober 2021.


Film yang disutradarai oleh Dennis Villeneuve ini akan dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas seperti Timothee Chalamet (Paul), Zendaya (Chani), Oscar Isaac (Leto Atreides I), dan Rebecca F (Lady Jessica).


Selain empat pemain inti, film ini juga akan menghadirkan sejumlah nama besar lainnya, seperti Josh Brolin, Javie Bardem, Dave Bautista, Jason Momoa, Stellan Skarsgård, dan Charlotte Rampling.


Film ini semula dijadwalkan tayang perdana pada November 2020 namun mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.


Film ini akhirnya kembali dijadwalkan tayang perdana di Venice Film Festival pada September 2021 dan 22 Oktober 2021 di bioskop serta HBO Max. Nah bagi kalian penghobi film, jangan lupa nonton dan tetap prokes ya (Dna)








482 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page