top of page

Pengukuhan Bunda Paud di Buka Oleh Wabup Pohuwato


Foto : Dokpri

GORONTALO - analisapost.com | Pengukuhan bunda paud sekaligus membacakan SK penatapan dan membuka rapat koordinasi Pokja Bunda Paut se-kabupaten Pohuwato di buka oleh bupati Pohuwato yang mewakili, Wabup Suharsi igirisa di gelar aula dinas pendidikan kabupaten Pohuwato. Pada Senin 20.desember.2021.


Kegiatan tersebut di buka dengan kegiatan pengukuhan dan pembacaan SK penetapan bunda paud masing-masing kecamatan serta penandatanganan SK oleh Bunda paud Kabupaten Pohuwato sekaligus penyamatan selempang.


Bunda Paud Kabupaten Pohuwato Selvi Monoarfa menyampaikan secepatnya membentuk kelompok kerja atau pokja bunda paut tingkat kecamatan dan pengukuhan pada bunda paut desa wilayah masing-masing.


Foto : Dokpri

" Saya berharap melakukan pendampingan koordinasi sikronisasi dan sinergitas lintas sektor program terkait dalam pembinaan layanan paud ." Pingkasnya


Saya selaku bunda paud kabupaten mengucapkan selamat atas terkukuhnya bunda paud yang baru dan semoga mereka mampu mencerdaskan kader bangsa yang berkualitas dan mengembangkan pertumbuhan anak usia dini yang aktif.


"Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan bersunguh sungguh dan rasa penuh tanggungjawab sekaligus dimaknai sebagai pengabdian kita pada bangsa negara dan masyarakat dengan membangun generasi emas melaluli pendidikan anak usia dini di wilayah masing-masing.amin "tutup Bunda Selvi.(Zebal)

500 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page