Penyerahan SK Kenaikan Pangkat BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo
top of page

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo

Diperbarui: 28 Jun 2022

GORONTALO - analisapost.com | Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXI Provinsi Gorontalo berdiri pada Tahun 2017. BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo memiliki 6 Satuan Kerja yakni Satuan Pelayanan UPPKB Marisa, Satuan Pelayanan UPPKB Molotabu, Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo, Satuan Pelayanan Pelabuhan Marisa, Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Dungingi dan Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Isimu yang tersebar di Provinsi Gorontalo.

penyerahan SK kenaikan pangkat untuk 10 ASN periode bulan April yang diserahkan secara simbolis oleh Drs. H. Hasan Bisri selaku Kepala BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo (Foto: Istimewa)

BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo setiap hari senin melaksanakan apel rutin yang diikuti oleh Pejabat, Staff, Koordinator Satuan Pelayanan dan Staff yang berada di 6 Satpel guna menjalin silaturahmi serta mengevaluasi kinerja yang dilakukan setelah Apel Rutin.


Berbeda dengan Apel sebelumnya pada pagi hari ini dilakukan penyerahan SK kenaikan pangkat untuk 10 ASN periode bulan April yang diserahkan secara simbolis oleh Drs. H. Hasan Bisri selaku Kepala BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo Kepada Ibu Atika (27 Juni 2022).

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini, Kepala BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo Drs. H. Hasan Bisri menyampaikan selamat kepada PNS yang telah naik pangkat, tak lupa pula beliau mengucapkan selamat bergabung dan berkarir bagi CPNS Kementerian Perhubungan Unit Kerja BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo beliau juga menambahkan pada momen ini bisa di jadikan contoh untuk pegawai-pegawai sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja agar serta lebih disiplin dan giat lagi untuk mencapai titik progress sebagaimana yang di harapkan bersama.


Kepala BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo juga mengingatkan kepada seluruh pegawai baik yang berada di kantor induk dan yang berada di 6 kantor Satuan Pelayanan agar tetap kompak dan selalu mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang baik, pungkas beliau. (Nwir)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

386 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page