Polda Sulut Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah, Tekan Lonjakan Harga Pokok
top of page

Polda Sulut Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah, Tekan Lonjakan Harga Pokok

MANADO - analisapost.com | Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Sulut menggelar pasar murah sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Acara ini diadakan di halaman parkir Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulut pada Jumat (8/3/2024), setelah sesi olahraga bersama personel Polda Sulut.

Sambut Ramadhan, Polda Sulut dan Bulog Gelar Pasar Murah
Sambut Ramadhan, Polda Sulut dan Bulog Gelar Pasar Murah (Foto: Istimewa)

Acara pasar murah ini resmi dibuka oleh Irjen Pol Yudhiawan, Kapolda Sulut, yang didampingi oleh Kepala Bulog Sulut serta para Pejabat Utama (PJU) Polda dan anggota Bhayangkari.

Pada awal kegiatan, diberikan bantuan sembako kepada personel honorer yang bertugas di Polda Sulut. "Hari ini Polda Sulut bekerja sama dengan Bulog menggelar pasar murah sebagai upaya persiapan menyambut bulan Ramadhan," ungkap Kapolda Sulut.


Pasar murah ini terbuka untuk masyarakat umum, menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti 15 ribu ton beras, minyak goreng, dan daging. "Kami mengundang masyarakat untuk datang dan memanfaatkan kesempatan ini dengan harga yang terjangkau. Selain membantu meringankan beban masyarakat, pasar murah ini juga bertujuan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, sesuai arahan Presiden RI," tambah Irjen Pol Yudhiawan.


Diharapkan kegiatan pasar murah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan, serta membantu meringankan beban ekonomi mereka. Pasar murah ini juga menjadi wujud kolaborasi antara Polda Sulut dan Bulog dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah Sulawesi Utara.(Onal)

109 tampilan0 komentar
bottom of page