Polemik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato 2024

POHUWATO - analisapost.com | Belum lama ini pasangan SMS Bupati Pohuwato dan Wakil Bupati Pohuwato, yang di nakodai oleh Saipul A. Mbuinga dan Hj. Suharsi Igirisa di lantatik pada tahun 2020/2021 kemarin, menjadi pemimpin Daerah Kabupatan Pohuwato masa periode 2021/2024. Kini beredar isu akan berpisah Koalisi pada pertarungan 2024 mendatang. Jumat,19 Juli 2022.

Pasca pelaksanaan pengibaran bendera pusaka merah putih yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupatan Pohuwato yang di pusatkan di wilayah barat Pohuwato mendapatkan respon dari berbagai kalangan masyarakat kegiatan itu merupakan inisiatif wakil Bupati, seperti yang beredar di pemberitaan di beberapa media lainnya.


Mendengar hal itu Ismail Hippy yang akrab di kenal dengan sebutan H. Cuu menanggapi hal itu bukan inisiatif wakil Bupati melainkan program lanjutan yang oleh Pemimpin sebelumnya yang sudah terencanakan dari awal dan dilanjutkan oleh Bupati Saipul A Mbuinga.


"Saya merasa lucu melihat pernyataan masyarakat di pemberitaan lainnya yang menyinggung pelaksanaan upacara tersebut merupakan perjuangan yang di apik oleh Wakil Bupati padahal itu merupakan niat tulus Bupati Saipul untuk melanjutkan program yang sempat tetncanakan kemarin" Ujar H. Cuu


Selain itu juga Ismail Hippy mengaku pada periode selanjutnya dirinya akan menjamin Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga bakal ganti pasangan calon yang bisa menjaga dan memperhatikan kualisinya bukan menjadi pemanfaat pribadinya dalam setiap momen yang di gagasan bersama.


"Saya yakin dan pastikan pertarungan kedepan Bupati Pohuwato bakal ganti pasangan wakil Bupatinya, seabab kami mencari yang sejalan dan searah tanpa memperbesar dirinya dalam setiap program yang di rangkai bersama" Lanjut H. Cuu


Harapannya kepada seluruh masyarakat dan pendukung setia Saipul A Mbuinga kita satukan Barisan dan kekuatan kita untuk mengawal perjuangan komando kita dalam pertarungan akan datang.(Zebal)


Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



220 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua