PSI DPD Kabupaten Ketapang Telah Laksanakan Pemilihan Ketua Bappilu
top of page

PSI DPD Kabupaten Ketapang Telah Laksanakan Pemilihan Ketua Bappilu

KETAPANG - analisapost.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Ketapang telah melaksanakan Pemilihan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Sekretariat DPD Kabupaten Ketapang di Jalan Merdeka no 103, Delta Pawan. Sabtu (1 Oktober 2022).

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Ketapang mulai mempersiapkan diri untuk menatap kontestasi politik 2024 dengan target mendapatkan kemenangan pada pesta demokrasi 2024 yang akan datang dengan mempersiapkan berbagai kebutuhan dan syarat-syarat yang harus dipenuhi baik secara internal partai maupun syarat yang telah ditentukan oleh Undang-Udang Republik Indonesia No 7 Thn 2017 Tentang Pemilihan Umum, dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) no 4 thn 2022.


Demi bisa memuluskan langkah tersebut Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Ketapang melakukan Pemilihan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan terpilih melalui voting suara yang hadir pada rapat tersebut, yakni Bro Matheus Denggol, S.H. dalam sambutanya Ia menyampaikan kesanggupan atas kepercayaan dan beban yang diembannya sebagai Ketua Bappilu Partai Solidaritas Indonesia DPD Kabupaten Ketapang.


"Saya sebagai Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bro dan Sis yang hadir pada malam hari ini, ini menjadi sebuah PR kita bersama untuk ikut kontribusi menyukseskan Pemilu 2024 mendatang dan keluar menjadi salah satu Partai Pemenang pada kontestasi pemilu 2024, papar ketua Bappilu PSI Kabupaten Ketapang terpilih, yang akrab dipanggil Bro Matheus Sabtu(/1/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakni Bro Susilo Aheng ia menyampaikan keoptimisan nya untuk memenangkan pemilu 2024 nanti, beliau juga menyampaikan dan memberikan ucapan selamat kepada Bro Matheus Denggol, S.H. atas terpilihnya sebagai ketua Bappilu PSI Kabupaten Ketapang.


"kami pengurus Partai PSI Kabupaten Ketapang, mempersilahkan bro dan sis kader-kader PSI untuk menjadi calon legislatif 2024 nanti, kami terbuka untuk bro dan sis semua tanpa mahar politik."ucapya.


"Saya berharap dengan terbentuknya Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Solidaritas Indonesia kita bersatu padu dan semakin solid untuk menggapai sebuah kemenangan PSI 2024 nanti."jelasnya


"Setelah ini seluruh pengurus DPD & DPC harus bersiap menghadapi verifikasi faktual KPUD Kab Ketapang pertengahan Oktober ini. Oleh karena itu semua kekurangan kelengkapan untuk verifikasi faktual KPUD harus segera diselesaikan. Apabila ada kendala, DPC diharap segera berkoordinasi dengan DPD."imbuhnya . (Dcky)

203 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page