Ratusan Peserta X-Factor Season 4 Ramaikan Balai Prajurit di Hari Terakhir
top of page

Ratusan Peserta X-Factor Season 4 Ramaikan Balai Prajurit di Hari Terakhir

SURABAYA - analisapost.com | Setelah sukses digelar ajang pencarian bakat di Kota Yogyakarta, Audisi X Factor Indonesia Season ke 4 kembali digelar di Kota Pahlawan. Selama dua hari 2-3 September 2023 Sabtu dan Minggu, di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, jalan Raden Wijaya, Sawunggaling, Wonokromo.

Suasana audisi X-Factor di Balai Prajurit
Suasana audisi X-Factor di Balai Prajurit (Foto: Triyo)

Dari pantauan awak media AnalisaPost, di hari terakhir diramaikan oleh ribuan peserta dari berbagai daerah menampilkan talenta terbaiknya. Sejak pagi mereka sudah berdatangan ke kompleks Makodam V Brawijaya. Minggu (3/9/23).


Antusiasme peserta hari kedua ini tak kalah dengan sebelumnya. Bakat-bakat baru mulai bermunculan dan menjadi catatan juri. Hadirnya bintang tamu, Danar Widianto pria tampan kelahiran Jawa Tengah, jebolan X Factor 2021 yang membawakan sejumlah lagu, menambah meriahnya suasana.

Salah satu peserta, Guntur Prima Utama  yang ikut audiensi
Salah satu peserta, Guntur Prima Utama yang ikut audiensi (Foto: Triyo)

Salah satu peserta, Guntur Prima Utama asal Surabaya mengaku baru pertama kali mengikuti ajang audisi X Factor Indonesia. Ketertarikannya mengikuti audisi untuk mengasah bakat dan kemampuan dalam bernyanyi.


Dengan ikut X Faxtor, dia ingin penyanyi terkenal dan masyarakat bisa mengenal karakter khas Surabaya. Ia mengaku sudah tertarik di dunia seni sejak lama. Dan ini menjadi bekal untuk lolos menjadi juara X Factor. (Dna/Tyo)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

459 tampilan0 komentar
bottom of page