Sambut Ramadan Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Nusantara
top of page

Sambut Ramadan Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Nusantara

SIDOARJO - analisapost.com | Memasuki bulan Ramadhan 1445 Hijriah, sejumlah hotel menawarkan beragam varian menu berbuka puasa, salah satunya Luminor Hotel Sidoarjo yang akan menghadirkan menu All You Can Eat paket berbuka puasa mengusung Nusantara "Kampoeng Ramadhan".

Sambut Ramadan Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Nusantara
Sambut Ramadan Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Nusantara (Foto: Istimewa)

Promo buka bersama ini menawarkan suasana kembali pulang ke kampung kepada tamu-tamu yang merindukan kampung halamannya.


Menu yang disajikan tidak jauh-jauh dari makanan Nusantara yang variatif mulai spesial Kebuli Rice Combine, Bakwan Cak Met, Es Bubur Arudam, Muttabaq, Maknyees Corner, Various Penyetan, dan banyak lagi menu pendukung lainnya seperti Ayam Lodho Nggalek, Kotokan Ikan Kakap, Air Zam Zam, Kurma, dan masih banyak makanan ala Nusantara lainnya.


All You Can Eat Buffet “Kampoeng Ramadan” di Luminor Hotel Sidoarjo sendiri memiliki sesuatu yang istimewa, yaitu grand prize satu buah Sepeda Motor bagi tamu yang beruntung. Undian untuk grand prize ini akan diadakan di akhir event buka bersama di Luminor Hotel Sidoarjo.


Tidak hanya itu, event buka bersama ini juga akan memiliki dua opsi venue berbeda, yaitu di Wajik Resto dan Café untuk tamu yang menginginkan buka bersama di tengah ruangan luas dan eksotis di Luminor Hotel Sidoarjo, dan di Rooftop untuk tamu yang menginginkan pengalaman buka bersama sambil menikmati pemandangan jantung kota Sidoarjo dari ketinggian.


Untuk para tamu yang tertarik dengan “Kampoeng Ramadan” bisa mengikuti buffet ini dengan harga Rp 150.000 di Wajik Resto dan Café, dan Rp 175.000 di Rooftop. Keduanya menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk buka bersama dengan teman maupun keluarga tercinta.


Agar suasana buka puasa terasa lebih menyenangkan, Luminor Hotel Sidoarjo juga memberikan suguhan Ramadhan live music, sehingga semakin berkesan bagi pengunjung.


“Kami ingin menyambut semua tamu buka bersama di Luminor Hotel Sidoarjo dengan pengalaman yang membuat tamu merasa kembali ke rumah, atau balik kampung.” Ungkap Alessandro Mulya, marketing communication Luminor Hotel Sidoarjo.


“Dengan berbagai menu nusantara yang disajikan dan hadiah satu buah sepeda motor bagi mereka yang merayakan buka bersama disini, kami berharap tahun ini All You Can Eat Buffet Kampoeng Ramadan di Luminor Hotel Sidoarjo akan semakin semarak dan meriah.”jelasnya.


Semua promo spesial Ramadan di Luminor Hotel Sidoarjo sudah bisa dipesan sekarang. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman buka bersama yang istimewa di Luminor Hotel Sidoarjo. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 0819 1271 2000 (*/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

588 tampilan0 komentar
bottom of page