Satjarkom Melakukan Silahturahmi dan Membahas Agenda Kerja
top of page

Satjarkom Melakukan Silahturahmi dan Membahas Agenda Kerja


Foto : Dokpri

Surabaya, Analisa Post | Kegiatan halal bihalal sudah menjadi agenda rutin setiap hari raya Idul Fitri bagi umat Muslim. Selain itu momen halal bihalal bisa menjadi momen mempererat ukhuwah sesama anggota untuk menjaga kedekatan.


Kegiatan ini dapat di lihat pada Satuan Khusus Komunikasi Banser yang bekerja sama dengan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Wonokromo, ya bisa di sebut kegiatan ini juga mengawali kegiatan rutinan bulanan, inti nya silaturahmi ini juga untuk mempererat persaudaraan sesama NU dengan tujuan utamanya adalah untuk memperkokoh dan menambah solidaritas.

Foto : Dokpri

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Banser se Surabaya terutama Satjarkom Banser. Tak hanya sekedar silaturahmi saja, pengurus MWC beserta banser berdiskusi beberapa agenda penting. Terutama sistem radio komunikasi, tata tertib, penggunaan frekuensi serta pengenalan sandi dalam komunkasi radio, selain membahas tentang agama.


Semua anggota Banser, Wanser, Ansor se Wonokromo hadir."Manfaat dari kegiatan ini agar dapat memperat kedekatan antar anggota."ujar Mas Yudha (Red )






35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page