Siap Semarakan HUT RI ke 78, Halogen Hotel Tampilkan Lomba Unik Yes or No
top of page

Siap Semarakan HUT RI ke 78, Halogen Hotel Tampilkan Lomba Unik Yes or No

Diperbarui: 5 Agu 2023

SURABAYA - analisapost.com | Halogen Hotel jl.Raya By pass Juanda No.18, Sedati Gede, Sidoarjo luncurkan semarak bulan kemerdekaan di area parkir depan lobby hotel, Sabtu (05/08/23). Kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-78 ini dilaksanakan untuk membangkitkan jiwa nasionalisme, kebersamaan, kekompakan, teamwork, serta cinta tanah air.

Suasana pertandingan makan benang keberuntungan
Suasana pertandingan makan benang keberuntungan (Foto: Div)

Rangkaian acara di mulai pukul 07.00 WIB diawali dengan senam, dilanjutkan dengan aneka lomba seperti: Benang Keberuntungan, Makan Kerupuk, Makan Biscuit, Kursi Goyang, Topi Centel dan Balap Karung, Tepung Estafet, Yes or No minimal 5 orang, dan TBTB Badminton minimal 2 orang.


General Manager Halogen Hotel Juanda, Rupikan Alieman mengatakan, bahwa perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ini dilaksanakan setiap tahun.


"Diantara kegiatan dari tahun-tahun sebelumnya, yang paling semarak adalah tahun ini karena menghadirkan ragam aktifitas dengan hadiahnya sangat banyak. Dengan adanya lomba, kita ciptakan suasana yang nyaman dari seluruh karyawan untuk mencapai titik kulminasi," ujar pria energik kepada awak media AnalisaPost.

Para peserta dengan antusias mengukuti acara
Para peserta dengan antusias mengukuti acara (Foto: Div)

Lebih lanjut Ambar sales marketing Halogen menjelaskan untuk ikut menyemarakan HUT RI, Halogen Hotel Surabaya mengadakan berbagai lomba unik selain mempromosikan hotel itu sendiri.


"Untuk menyemarakan hari Kemerdekaan Indonesia, segenap staff yang berada di Halogen Hotel turut berpartisipasi dimulai dengan senam dan dilanjutkan lomba Benang Keberuntungan, dimana para peserta mengambil benang dengan mulutnya di ujung benang ada kertas berisi uang," imbuhnya mengakhiri perbincangan pagi itu.


Hotel bintang 3 yang berada dekat dengan bandara Juanda, salah satu hotel yang bisa menjadi rujukan menginap dan sangat strategis memiliki 127 kamar, 4 tipe kamar Superior, Delux, Smart dan Suites ini memiliki 4 ruang meeting, dan fasilitas parkir yang sangat luas, telah menyediakan hadiah seperti setrika, kipas angin dll untuk membuat acara semakin meriah.

General Manager Halogen Hotel Juanda, Rupikan Alieman
General Manager Halogen Hotel Juanda, Rupikan Alieman (Foto" Div)

Sebagai tempat penginapan, Halogen Hotel dengan arsitektur modern menampakan sisi masa kini. Bagian depan tampak memikat dengan paduan warna cerah kontras degan interior,yang di tata rapi. Karena itu tak heran jika tempat ini menjadi jujukan para pengunjung.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

143 tampilan0 komentar
bottom of page