Sinergitas Para Pemuda Dalam Gelaran Turnamen Hj.Suci Cup 1 Patut Di Apresiasi
top of page

Sinergitas Para Pemuda Dalam Gelaran Turnamen Hj.Suci Cup 1 Patut Di Apresiasi

Diperbarui: 30 Jan

MAMUJU - analisapost.com | Hari ke Dua Turnamen Volly Ball Hj.Suci Cup 1 yang di gelar di lapangan Pangale Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju tengah pada Rabu.(25/1/24).

Tim Bina Putri Desa Rantemario melawan Tim Markona
Tim Bina Putri Desa Rantemario melawan Tim Markona (Foto: Ancha)

Tim Bina Putri Desa Rantemario melawan Tim Markona dimana Tim Markona yang dikenal memiliki pemain Porda tersebut cukup kewalahan melawan tim Bina putri yang seyogyanya punya materi pemain yang bisa di bilang masih dini.


Selain pemain yang masih muda Tim Bina Putri yang di bawah Asuhan pelatih Rusli dengan Sultan ini main perdana di turnamen yang tentunya akan bertemu dengan banyak pemain porda namun Rusli optimis ingin memberikan yang terbaik buat desanya.


Pertandingan antara kedua tim berjalan cukup alot serangan antara keduanya sangat terlihat cukup melelahkan bagi ke dua tim pemain dengan sarat pemain mudah dan perdana bertanding tapi mampu membuat para penonton bersorak namun Tim Bina Putri harus mengakui kekalahan di zet pertama dengan skor 20-25 selanjutnya babak kedua dengan skor 22-25.


Bina Putri yang baru pertama kali ikut dalam turnamen tersebut menunjukkan hasil yang cukup maksimal dan membuat parah penonton bersorak tanda serunya pertandingan.


Manager tim Ancha Putra Kembar pun ikut senang dengan Timnya yang mampu mengimbangi lawanya walaupun menelan kekalahan.(Ancha)

678 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page