Siti Atiqoh Ditemani Eri Cahyadi Menyusuri Jalan Tunjungan
top of page

Siti Atiqoh Ditemani Eri Cahyadi Menyusuri Jalan Tunjungan

Diperbarui: 20 Des 2023

SURABAYA - analisapost.com | Jalan Tunjungan mendadak heboh dengan kedatangan Istri Ganjar Pranomo, Siti Atiqoh berkeliling di Jalan Tunjungan melakukan safari politik ke Surabaya. Tampak warga berebut salaman hingga meminta swafoto, Selasa (19/12/23)

Siti  Atiqoh ditemani Eri Cahyadi dan pengusung Ganjar-MahfudMenyusuri Jalan Tunjungan
Siti Atiqoh ditemeni Eri Cahyadi dan pengusung Ganjar-Mahfud Menyusuri Jalan Tunjungan (Foto: Div)

Wanita berparas cantik ini tengah berada di Jawa Timur sejak beberapa hari yang lalu. Salah satu kunjungannya ke Kota Surabaya.


Dalam sambutannya wanita tersebut menyampaikan,"Terima kasih sekali teman-teman Surabaya. Saya sangat tekesima karena ternyata banyak sekali kejutan di sini. I love you full pokoknya,"ucapnya penuh kegembiraan saat berada diatas panggung.


"Saya sangat terharu ternyata Surabaya heboh, pecah sekali," ujarnya saat menyapa warga di tengah kerumunan jalan Tunjungan disapa aneka musik.


Kehadiran Siti Atiqoh ditemani oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi beserta Istri, Armuji, Puti Guntur, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Yenni Wahid, Siti Marwiah hingga para pengurus partai pendukung Ganjar-Mahfud tentu saja menjadi pusat perhatian warga yang memang sangat ingin mengenal lebih dekan istri calon presiden 2024.


Selama dua jam lebih Atiqoh berjalan kaki di Jalan Tunjungan bernyanyi 'rek Ayo Rek Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan' sambil menari bersama pengamen jalanan dan warga yang hadir.

Siti  Atiqoh saat menyapa warga di Jalan Tunjungan
Siti Atiqoh saat menyapa warga di Jalan Tunjungan (Foto: Charles)

Dari pantauan awak media AnalisaPost, terlihat para pendukung Ganjar Mahmud ramai bersorak dan berseru "Ganjar-Mahfud satu putaran"," teriak mereka.


Selepas dari panggung mereka menyusuri UMKM binaan SWK Genteng Besar sembari belanja. Ini merupakan berkah bagi para pedagang karena nampak warga ngantre membeli.


Menurut Atiqoh ia kagum pada kawasan Jalan Tunjungan sebagai salah satu ikon di Surabaya menampilkan ekonomi kreatif. Sembari berjalan Atikoh berkata,"makanannya juga enak-enak,"ungkapnya.


Disela-sela keramaian, Ibu Alya salah satu pedagang UMKM disana saat di temua awak media AnalisaPost mengatakan dengan singkat,"senang sudah mampir ke sini. Semoga beliau benar-benar terpilih karena kami melihat sangat ramah dan merakyat. Berharap kehadarin ibu Atiqoh ke stand saya, kedepannya stand saya tetap akan ramai. Sayangnya saya tidak dapat foto bareng karena saya melayani mereka,"ucapnya kepada awak media AnalisaPost sembari tertawa bahagia.(Che/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

727 tampilan0 komentar
bottom of page