top of page

Surabaya Great Expo 2023 Lebih Spektakuler

Diperbarui: 18 Agu 2023

SURABAYA - analisapost.com | Pameran berskala nasional ini kembali digelar mulai hari Rabu tanggal 16-20 Agustus sebagai rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi kota Surabaya ke 730 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Ini menjadi ajang pameran UMKM sekaligus menjadi pelayanan publik yang telah dilakukan Pemerintah Kota Surabaya.

Surabaya Great Expo resmi dibuka Wali Kota Surabaya (16/8/23)
Surabaya Great Expo resmi dibuka Wali Kota Surabaya (16/8/23) (Foto: Div)

Mengambil tema " UMKM Kuat Surabaya HEBAT (Humanis, Efektif, Efesien, Berakhlak, Akuntabel, Transparan) hal ini disampaikan oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, S.T.,M.T dalam pidatonya, "Alhamdulilah semakin tahun semakin banyak UMKM yang sudah naik kelas, dan ini memberikan pemasukan tersendiri kepada UMKM Surabaya," ujarnya.


"Disini juga ada peserta Surabaya Great Expo (SGE) binaan Angkatan Laut, ada dari Makassar dan Bali. Jadi banyak juga yang dari luar Surabaya. Ini menunjukan bahwa Surabaya semakin menarik untuk menjadi tempat investasi," tegas Eri.


Pelaksanaan SGE diikuti oleh 75 peserta menempati 162 stand pameran dan jajaran dinas Pemkot Surabaya ikut serta agar dapat meninjau langsung kualitas pelayanan publik.(Dna/Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page