Syarif Mbuinga Andalkan Hadoya Sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Marisa
top of page

Syarif Mbuinga Andalkan Hadoya Sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Marisa

POHUWATO - analisapost.com | Seluruh Pimpinan Desa Golkar se-Kecamatan Marisa merekomendasikan Hendrik Abubakar atau yang lebih dikenal dengan sapaan (Hadoya) satu-satunya calon Ketua dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Marisa, Jumat 04/03/2022, di halaman Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Pohuwato.

Menurut Hadoya ini merupakan sesuatu tugas amanah yang di percayakan kepada dirinya sehingga ia siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Marisa yang terpilih secara aklamasi.


" Yah karena ini sudah tugas dan amanah yang di berikan kepada saya maka insyaallah amanah ini akan saya panggul dengan besar hati" ungkap hendrik


Sementara itu Pria yang dikenal dengan sapaan Ibas ini menambahkan bahwa terpilihnya Hadoya akan menjadi energi baru yang akan memantik semangat para Pimpinan PK lainnya untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar dan memenangkan semua perhelatan kontestasi politik kedepan.


"Ini akan menjadi spirit baru bagi kami khususnya dikalangan Pimpinan Kecamatan untuk bersatu dan bersama-sama membesarkan partai Golkar," tutur Ibas yang juga advokat itu.

Syarif Mbuinga selaku ketua Bappilu DPD 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Gorontalo menyampaikan keyakinan yang sangat kuat terhadap figur tersebut dapat menambah kekuatan dari pada partai yang di kenal dengan lambang beringin tersebut.


"Saya yakin dan percaya partai Golkar akan lebih kuat, bangkit,dan bersatu dalam persiapan pertarungan pada Pemilihan-pemilihan mendatang sehingga itu mari kita saling bahu-membahu untuk generasi yang loyal dan sinergitas untuk membangun Bumi Panua kedepannya" ujar Syarif.


Sebelumnya, Muscam PK Golkar Kecamatan Marisa dibuka langsung oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi. Dihadiri Syarif Mbuinga selaku Ketua Bapilu DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Sekretaris DPD 2 Golkar Pohuwato, Al Amin Uduala dan seluruh Pimpinan Desa se-Kecamatan Marisa serta kader dan simpatisan partai Golkar.(Zebal)

46 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page