Target Pengunjung IIMS Bisa Tembus Di Angka 30 Ribu

Diperbarui: 2 Jun

SURABAYA - analisapost.com | Pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di Grand City Surabaya Jawa Timur mulai tanggal 1 sampai 5 Juni 2022.

Salah Satu mobil produk dari Honda (Foto:Charles)

Pameran yang sempat vakum selama pandemi, menyajikan beragam produk otomotif, mulai dari mobil dan motor baru hingga aksesoris ditampilkan disambut antusias para peserta cukup tinggi. Rabu (1/5/22)


Brand otomotif seperti Honda, Mitsubhisi, Motors, Toyota dan Wuling. Brand motor yang ikut Benelli, KTM, Vespa, eletric vehicle dan lain-lain ikut serta di IIMS Surabaya 2022.


Beragam promo ditawarkan kepada pengunjung IIMS Surabaya untuk memberikan kemudahan bagi calon pembeli mobil.


Bagi pengunjung yang ingin mencoba, dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak dan Manual Book & Service. Hanya perlu menunggu 45 menit pengunjung sudah mengetahui hasil dari proses trade in.


Event dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Emil Dardak, sambil mengujungi beberapa stand menarik perhatian masyarakat dengan tetap menerapkan peraturan pemerintah sesuai protokol kesehatan.

Beberapa motor yang dimodifikasi (Foto:Charles)

"IIMS merupakan event pertama setelah pandemi. Tahun 2022 mendapat dukungan atau diikuti lebih dari 10 brand mancanegsra. Berharap kesuksesan ini juga menular di kota-kota di Indonesia termasuk Surabaya. Diharapkan pengunjung bisa mencapai 30 ribu dengan nilai transaksi mencapai 200 miliar." ujar Direktur PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.


Pesan Emil bahwa ini merupakan sektor pariwisata yang sangat potensial. Dengan merendahnya covid-19 ada ruang menyelenggarakan event otomotif yang sempat tertunda selama dua tahun.


Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mengunjungi salah satu stand otomotif (Foto: Charles)

Bersyukur dapat dilaksanakan dan peminatnya cukup baik. Jatim sebagai perekonomian kedua, tentunya sebagai destinasi bagi pelaku bisnis. Seiring berkembangnya pasar otomotif berkembang pula industrinya.


"Jatim memang saat ini belum menjadi rumah, tetapi kita berharap industri penunjang tetap bisa diperkuat. Kreasi anak muda Jawa Timur sangat luar biasa berharap bisa menggairahkan." Pungkasnya.


Yang menarik perhatian dipameran tersebut adalah karya para mahasiswa ITS berikut kejuaran yang pernah diraih.


Selain otomotif yang di pamerkan disana, ada juga mobil klasik, supercar hingga motor modifikasi. Nah bagi Penggemar otomatif yang penasaran akan produk terbaru silakan datang ke Grand City. (Che)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com.

#GrandCitySurabaya #IndonesiaInternationalMotorShow #IIMS

359 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua