Temu Silaturahmi Wartawan, LSM Beserta Ormas Sekecamatan Gunung Kencana
top of page

Temu Silaturahmi Wartawan, LSM Beserta Ormas Sekecamatan Gunung Kencana


LEBAK - analisapost.com | Kebersamaan itu penting. Silaturahmi juga lebih penting.jangan saling sikut antar sesama manusia bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh demi kebersamaan dan memperkuat keadilan.


Seluruh wartawan dan LSM juga ormas di wilayah Gunung Kencana adakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi. Sekaligus membentuk kepengurusan paguyuban wartawan LSM dan ormas untuk wilayah Gunung Kencana kabupaten Lebak Banten.pada selasa 11.01.2022.


Acara,tersebut juga di hadiri oleh perwakilan dari berbagai media dan ormas sekabupaten Lebak.walau beberapa tamu undangan tidak semua hadir. Tapi acara tetap berlanjut dan lancar


Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat bersama. Ahirnya Dedy terpilih sebagai ketua paguyuban. Dedy Cobra (julukan) yang aktif di lembaga sosial dan kemanusiaan/relawan sekecamatan Gunung Lencana kabupaten Lebak ini Kepada segenap wartawan, LSM dan ormas di mana pun berada.


Khusus nya di wilayah gunung kencana. Agar terus bersinergi, bersatu dalam segala hal. "Jangan ada perselisihan dan beda pendapat di antara sesama satu lembaga. Agar nama baik kepemerintahan Gunung Kencana tetap terjaga. Walau ada temuan negatif di lapangan terkait kepemerintahan di wilayah Gunung Kencana". Tegas dedy


Wahyu Romdona (ketua karang taruna kecamatan Gunung Kencana ) juga menambahkan. "Dengan terbentuknya satu paguyuban ini. Wahyu berharap. Di satu sisi jangan ada saling singkirkan. Walau beda lembaga. Ada baiknya kita saling bahu membahu. Bersatu melurus kan suatu masalah. Baik di lapangan umum atau lainnya." Ujar wahyu


Ormas adalah organisasi masyarakat tempat inspirasi rakyat. Bukan menakut nakuti rakyat. Dan harus jadi pelindung rakyat di wilayahnya wartawan.


Jurnal berita rakyat. Penemu informasi dan memberitakan fakta, bukan mengoreksi keburukan tanpa fakta lalu jadi berita hingga jadi boomerang bagi rakyat. Salam satu pena (Aji bayu.s)

420 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page