top of page

Tim Voli Putri Desa Mautenda Vs Tim Desa Ekolea B, Meriahkan Turnamen Bola Voli HUT RI ke-78

NTT - analisapost.com | Dalam rangka Memperingati HUT RI ke - 78, Kecamatan Wewaria menggelar turnamen bola voli antar desa se-Kecematan Wewaria, kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Turnamen bola voli tersebut diselenggarakan di Lapangan bola voli Tadhokaro Desa Welamosa dan dimulai pada hari Jumat, (09/08/2023) dini hari Pada Pukul 15.00 Wita.

Tim Bola Voli dari Putri Desa Mautenda Vs Tim Desa Ekolea B
Tim Bola Voli dari Putri Desa Mautenda Vs Tim Desa Ekolea B (Foto: James)

Dalam kesempatan kali ini Official dari tim putri Mister Ozil mengungkapkan kepada awak media AnalisaPost,"kami dari Official beserta para aparat desa Mautenda dan masyarakat desa Mautenda, telah mengirimkan 1 regu tim putri untuk mengikuti turnamen bola voli, pada pekan pertama melawan tim putri dari desa Ekolea," ujarnya.


Lanjut disampaikan, "atas kekompakan dan semangat tinggi dari pemain, tim voli desa Mautenda berhasil memenangkan pertandingan sore ini dengan skor 2-0 dari set pertama hingga set kedua menang atas tim putri dari desa Ekolea B". jelasnya.


Karena berhasil menang pada pertandingan kali ini, tim Desa Mautenda akan mengikuti jadwal turnamen selanjutnya melawan desa-desa yang lain.


"Harapannya, semoga tim voli Desa Mautenda dapat selalu ikut memeriahkan HUT RI ke 78 Kecamatan Wewaria serta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, lebih-lebih dapat memenangkan pertandingan hingga babak final nanti". imbuhnya.


Sementara itu di waktu yang sama salah satu Official dari tim putri Desa Ekolea B, Bung Fans menyampaikan, Ia sangat kecewa dengan hasil skor akhir tim putri vs tim Putri Desa Mautenda.


"Kami tidak sangka bahwa harus menerima kekalahan skor 2:0 maka dari situ hasil kekalahan ini buat pukulan keras untuk tim kami. Selanjutnya kami harus atur performa pemain lebih baik dari ini. Kami harus latih metal pemain, banyak salah langkah di dalam lapangan, tidak fokus melakukan Tozer bola ke teman", ungkapnya mengakhiri. (Wilfridus Lera Nere).


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

85 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page