TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke -76
top of page

TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke -76

Medan, Analisa Post | TNI Angkatan Laut Lantamal I melaksanakan kegiatan donor darah dengan tema” Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke -76” bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Senin 13/09/2021.


Baru saja merayakan hari jadi (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-76 Lantamal I Belawan dibawah Komando Utama Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono terus bekerja keras untuk merealisasikan selogan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh dengan melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan. Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 05 oktober 2021.

Foto : Humas

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh Prajurit dan PNS Lantamal I dengan semangat Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh serta menyambut kemeriahan Ulang Tahun TNI di masa pandemi Covid-19 diharapkan semangat dan nilai-nilai luhur TNI bisa menginspirasi seluruh masyarakat agar kuat dan tumbuh secara optimal dalam menghadapi pandemi Covid-19.


Baksos donor darah ini ditinjau langsung oleh Wadan Lantamal I Belawan Kolonel Mar. Amir Kasman didampingi Kadiskes Lantamal I Belawan Letkol laut (K/W) drg. Yeti Trianti, Sp.Ort guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.


Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Diskes Lantamal I bekerjasama dengan Unit Transfusi darah Rs. Adam Malik Kota Medan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.(wan)

70 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page