top of page

Tokoh Lintas Iman Mendoakan Ganjar Jadi Presiden

SURABAYA - analisapost.com | Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo sekitar pukul 19.00 WIB tiba menghadiri acara Doa Lintas Iman untuk Indonesia di DBL Arena, Surabaya yang juga dihadiri oleh berbagai tokoh lintas agama hingga tokoh masyarakat di Jawa Timur, Sabtu (13/1/24)

Tokoh Lintas Iman Mendoakan Ganjar Jadi Presiden
Tokoh Lintas Iman Mendoakan Ganjar Jadi Presiden (Foto: Charles)

Para tokoh agama mendoakan pasangan nomor urut 3 ini menang di Pilpres 2024. Mereka juga memiliki komitmen untuk menjaga Pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan damai.


"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari tokoh masyarakat dengan doa bersama. Ini merupakan sebuah kekuatan mental terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 yang hanya menghitung waktu," ujar Ganjar mantan Gubernur Jateng saat berdiri diatas panggung.


Ganjar menilai usaha-usaha yang dilakukan yakni menemui masyarakat secara langsung membuat dirinya mudah mendengar keluhan masyarakat, sehingga doa lintas iman menjadi sebuah ikhtiar.


"Insyaalla inilah yang akan membawa kita menang dengan penuh martabat," seru Ganjar.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Kita harus berjuang sekuat-kuatnya, serta sejujur-jujurnya untuk membawa harkat dan martabat bangsa ini bersama bapak ibu sekalian, Insyallah apa yang impian bisa terwujud,"tegasnya.


Dari pantauan awak media AnalisaPost, nampak hadir terlebih dahulu Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Yenny Wahid, dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi. (Che/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.




241 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page