top of page

Uji Nyali Nasi Goreng WCH dengan Porsi Tidak Lazim


Foto : Div ( Nasi dan mi porsi raksasa)

Jombang, Analisa Post | Dalam berjualan dibutuhkan banyak inovasi tujuannya agar pembelinya penasaran. Hal tersebut yang dilakukan oleh Cak Hury penjual nasi goreng di Desa Ngambeh, Ds Ngumpul, Kec.Jogoroto, Kab Jombang. Inilah salah satu kuliner yang ada di jombang dengan porsi paling banyak alias jumbo yang pernah saya tahu. Kamis (22/04/2021)


Satu porsi nasi goreng Jawa Cak Hury seharga 9.000. Meski demikian, satu porsi menu nasi goreng ini cukup untuk 2 samapi 3 orang. Cak Hury berjual mulai tahun 2007 melanjutkan alm Ayahnya yang sebelumnya berjualan di Surabaya tepatnya di RS Asrama Haji.


Setelah Ayahnya meninggal, di teruskan oleh anaknya Cak Hury. Warung ini terletak di depan hamparan sawah di tegah pedesaan. Yang membedakan nasi goreng tersebut adalah porsinya. WCH ini mulai dibuka dari jam 19.00 sampai jam 03.00.


Setiap hari warung ini ramai di kunjungi. Namun sejak pandemi, agak sedikit berkurang di tambah dengan adanya bulan puasa. Saat ditanya bagaimana untuk untungnya, pedagang tersebut tidak terlalu memikirkan untungnya.

Foto : Div

Pembeli biasanya pesan makan dan di bawa pulang. Tetapi ada juga yang makan di tempat. Suasana makan di sana cukup nyaman dengan tempat yang luas, ada wifi dan di depan terlihat hamparan sawah.


Dengan harga 9000 per porsi, kalian bisa membawa pulang nasi goreng atau mi bisa makan bersama anggota keluarga. Karena porsi jumbo ini jarang bisa di habiskan jika kalian makan sendirian.


Yang uniknya lagi, jika membeli mi kuah. Kalau dibungkus menggunakan plastik dua kiloan. Nah bagi kalian yang pingin uji nyali makan Nasi Goreng dan mie versi raksasa langsung saja datang ke Jogoroto.(Che/Dna)

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page